Ini Satu-satunya Riasan Putri Diana yang Sulit Diikuti Meghan Markle

Silmia Putri - wolipop Jumat, 24 Agu 2018 10:11 WIB
Putri Diana memakai eyeliner biru. Foto: Istimewa
Jakarta - Semasa hidupnya Putri Diana dikenal memiliki ciri khas fashion dan make up yang unik. Gayanya masih diingat bahkan diikuti meski namanya tinggal kenangan. Namun, ada satu gaya make up yang dianggap tidak mungkin diikuti oleh keluarga kerajaan lainnya.

Putri Diana kerap memakai eyeliner berwarna biru di matanya. Beberapa kali penampilannya yang unik itu tertangkap kamera. Ia tetap cantik mengenakan warna eyeliner yang tak biasa tersebut.

Baca juga: Mengenang Momen Ulang Tahun Terakhir Putri Diana Sebelum Meninggal

Ini Satu-satunya Riasan Putri Diana yang Sulit Diikuti Meghan MarklePutri Diana memakai eyeliner biru. Foto: Istimewa

Baca juga: 8 Gaya Putri Diana Saat Menikah, Gaunnya Lebih Megah dari Meghan Markle

Saat memakai eyeliner biru di matanya, tidak ada riasan lain yang mencolok di wajahnya. Ia tidak memakai eyeshadow berwarna dan memilih warna lipstik yang pucat. Putri Diana yang kala itu masih berusia 20-an begitu cerdas memadukan eyeliner biru tanpa terlihat berlebihan.

Dilansir dari She Knows, gaya seperti ini sulit diikuti Meghan Markle ataupun Kate Middleton. Meskipun Meghan Markle dikenal suka mendobrak aturan kerajaan, gaya make up ini tetap sulit diikuti.

Selain karena warnanya cukup berani, eyeliner berwarna tidak menjadi tren tahun ini. Untuk mendobrak tren sekaligus tradisi kerajaan, tampaknya menjadi hal yang sulit dilakukan baik oleh Meghan dan Kate.

Putri Diana sendiri akhirnya menghentikan pemakaian eyeliner biru tersebut. Dilansir dari Yahoo Beauty, Make Up Artist (MUA) Putri Diana, Mary Greenwell menganjurkan keputusan itu.

Ia merasa penampilan Putri Diana yang selalu menjadi pusat perhatian, kurang pantas mengenakan sesuatu yang dramatis. Akhirnya ia memilih warna beige dan cokelat.

"Meskipun eyeliner biru itu terlihat bagus, tapi itu tetap jadi permainan make up mata yang terlalu berat untuk seorang putri," ungkapnya dikutip dari Yahoo Beauty.


Simak Juga 'Nostalgia Masa Kecil Pangeran Harry Bersama Putri Diana':

(sil/sil)