Fotonya Dipenjara Viral, Wanita Cantik Ini Dapat Tawaran Bisnis Makeup

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 20 Agu 2018 13:35 WIB
Foto: Instagram @marshalaaaa_ Foto: Instagram @marshalaaaa_

Jakarta - Zaman sekarang tampaknya memang mudah untuk jadi terkenal. Berkat foto atau video yang viral di media sosial, seseorang bahkan bisa langsung membangun kariernya. Sebelumnya beberapa pria tampan sukses jadi model setelah mugshot atau foto penjaranya tersebar. Belakangan seorang wanita juga jadi viral setelah foto cantiknya beredar. Berkat itu, ia pun jadi selebgram.

Ia adalah Marshala Perkins yang beberapa waktu lalu sempat bermasalah dengan hukum. Pada Febuari awal tahun ini, wanita 19 tahun itu ketahuan memiliki narkotika di dalam mobilnya. Meski bukan sesuatu yang patut dicontoh atau menyenangkan, Marshala justru dapat untung. Berkat kemampuan makeup-nya yang on point ketika ditangkap, wanita AS itu dapat tawaran bisnis makeup.

Dalam mugshot-nya, Marshala memang terlihat cantik. Ia tampak menerapkan full makeup, lengkap dengan bulu mata palsu, bentuk alis sempurna, contouring hingga eyeshadow bernuansa pink. Tak seperti kebanyakan orang yang ditahan, penampilan Marshala tentu menarik perhatian. Fotonya pun jadi viral setelah diunggah di akun Twitter 'Mugshot Baes' dan mendapat lebih dari 11 ribu like.


Sejak saat itu, banyak orang mengagumi keahliannya dalam merias. Sejumlah netizen pun menyamakannya dengan Jeremy Meeks, terpidana tampan, yang kini jadi model. "Menunggunya mengunggah tutorial tampilan ini," kata netizen. "Aku hanya ingin tahu palet eyeshadow apa yang digunakannya karena terlihat sangat nyata," tulis yang lain.

Setelah viral di media sosial karena fotonya dipenjara, Marshala mulai membangun karier online-nya. Wanita yang memang seorang makeup artist tersebut kini jadi selebgram dan punya lebih dari 5 ribu pengikut di Instagram. Beberpa waktu lalu, ia bahkan mengungkap sudah dapat tawaran berbisnis makeup.

"Seseorang sudah menghubungiku untuk memulai (membuat) brand makeup-ku sendiri. Ini gila. Aku terkejut. Sekarang ini berubah menjadi sesuatu yang positif jadi aku akan memeluknya dan melihat ke mana ini akan membawaku," tulis Marshala Perkins di Instagram.

"Kamu semua tidak tahu ketika aku pertama kali melakukan makeup aku merasa seperti aku berada di posisi terakhir. Kamu semua meremehkanku tapi Tuhan tidak dan itu yang paling penting. Aku punya banyak hal ke depannya dan aku hanya berharap Tuhan membimbingku dan membantuku selama perjalanan ini," tulisnya dalam unggahan yang sama.

(ami/ami)