Ini Lip Liner Andalan Jennifer Aniston Selama 15 Tahun

- wolipop Jumat, 17 Agu 2018 12:40 WIB
Jennifer Aniston. Foto: Getty Images Jennifer Aniston. Foto: Getty Images

Jakarta - Selain lipstik, lip liner jadi produk wajib punya bagi banyak wanita. Item kecantikan itu bisa dijadikan pengganti lipstik untuk kesan yang lebih natural. Lip liner juga sering dipakai sebagai dasar sebelum pakai produk perona bibir agar warna lebih nyata dan tahan lama.

Jennifer Aniston juga sering mengandalkannya. Selebriti Hollywood tersebut pun mengaku setia dengan satu lip liner selama 15 tahun belakangan.

Lipstik cokelat menjadi salah satu tampilan khas Jennifer yang membuat jadi ikon kecantikan di tahun 90an. Sebelum mengaplikasikan lipstik, ia pun hampir selalu menggunakan lip liner. Andalannya ternyata adalah Automatic Lip Pencil Duo keluaran Estee Lauder.

"Aku menggunakan (lip) liner yang sama selama hampir 15 tahun. Kamu bisa menggabungkannya dengan apa saja," kata pemain serial Friends tersebut kepada In Style.

Lip liner Jennifer AnistonLip liner Jennifer Aniston Foto: ist


Lip Pencil Duo favorit Jennifer Aniston adalah yang berwarna Fig. Lip liner tersebut memang bernuansa pink kecokelatan yang netral sehingga bisa menjadi dasar untuk lipstik warna apapun. Item yang dijual seharga £19 atau Rp 352 ribuan tersebut pun akan memudahkan pengaplikasikan karena hadir dengan kuas di sisi satunya. Apalagi lip liner ini tak perlu diraut sehingga semakin praktis dibawa bepergian.

Sebagai ikon kecantikan, Jen pun banyak mengungkap rahasia makeup dan perawatan wajahnya. Selain Automatic Lip Pencil Duo Estee Lauder, ia juga punya produk riasan andalan lain yakni maskara. Untuk membuat bulu mata tampak lebih lentik dan bervolume, mantan istri Justin Theroux tersebut memfavoritkan maskara legendaris ini.

"Too Faced Better Than Sex adalah (produk) favorit baruku," ungkap Jennifer Aniston.

Dalam wawancara tersebut, Jen juga mengungkap hal-hal lain yang ia favoritkan. Untuk bunga, ia menyukai peony. Untuk makanan ringan, wanita 43 tahun ini memilih yang sudah pasti mengenyangkan dan sehat yakni telur rebus. Tapi untuk makan malam, ia suka menyantap pasta.



(ami/eny)