Tren Perawatan Prewedding untuk Wanita yang Malu Tangannya Seperti Pria

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 16 Agu 2018 13:05 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Wanita rela menghabiskan banyak uang untuk terlihat lebih cantik dan awet muda. Apalagi di momen-momen penting, seperti pernikahan. Perawatan pun bukan hanya dilakukan pada wajah, tapi juga bagian tubuh lain seperti tangan. Seperti wanita berikut yang malu dengan tampilan tangan yang menurutnya seperti pria. Beruntung, filler bisa menyelamatkannya.

Filler ternyata bukan hanya bisa mempercantikan bagian wajah tapi juga tangan. Seorang wanita bernama Kristen bahkan mengeluarkan $2,000 atau Rp 29 jutaan untuk membuat tampilan tangannya lebih muda dengan suntik filler dan laser.

Baca Juga: 7 Perawatan Jelang Pernikahan Ala Wanita Timur Tengah


Tren Perawatan Prewedding untuk Wanita yang Malu Tangannya Seperti PriaFoto: Manse Clinic
"Aku memang selalu terlihat berutat tapi ketika tanganku di-close up di foto pernikahan menunjukkan betapa maskulinnya tanganku. Aku mulai melihat tanda penuanaan ketika awal tahun ini ketika aku mendekati usia 30," kata Kristen dilansir Dailymail.

"Aku hanya berharap bisa melakukan perawatan ini sebelum pernikahanku karena sayangnya satu-satunya kemiripanku dengan Angelina Jolie adalah tangan. Kamu bisa langsung melihat perbedaan dan banyak orang yang terkejut dengan hasilnya. Aku merasa aku melihat tanganku 10 tahun lalu 'Oh, ini tampilan tanganku dulu, aku ingat sekarang!," tambahnya.

Tren Perawatan Prewedding untuk Wanita yang Malu Tangannya Seperti PriaFoto: Manse Clinic

Baca Juga: Tren Foto Prewedding yang Banyak Disukai Pasangan Millennial Masa Kini

Tampilan tangan yang terlihat tua dan maskulin ternyata bisa dikembalikan hanya dengan satu kali suntik filler saja. Perawatan ini memang tidak populer namun ternyata sudah cukup banyak wanita yang melakukan. Menurut dokter kulit, beberapa orang memang mengalami penuaan dini di bagian tangannya. Kristen sendiri baru berusia 28 tahun.

"Beberapa orang mengalami penuaan dini di bagian tangan jadi mereka bisa melakukan perawatan ini di usia muda, seperti 20an, tapi kebanyakan akhir 30an dan ke atas yang butuh revolumisasi di bagian tangan. Kami sering melakukan filler tangan untuk volume dan menggunakan laser untuk menghilangkan bintik kecokelatan," kata Dr Naomi dari klinik Manse mengenai perawatan berdurasi 30 menit tersebut.



Tonton juga 'Kata dr. Tompi Soal Filler dan Fat Transfer':



(ami/ami)