Cushion Baru Laneige, Ada Foundation dan Concealer Dalam Satu Compact

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 30 Jul 2018 16:58 WIB
Foto: Kiki/Wolipop, Dok. Laneige Foto: Kiki/Wolipop, Dok. Laneige

Jakarta - Sejak pertama kali cushion Laneige dirilis pada 2012, produk tersebut diminati banyak orang. Tak hanya wanita Korea, namun BB cushion kini telah mendunia.

Sejak saat itu, Laneige terus berinovasi dalam mengembangkan produknya. Mulai dari BB Cushion dengan tipe anti aging sampai Pore Control telah dirilis brand kecantikan Korea Selatan itu.

Kini, cushion datang dalam bentuk paket 2 in 1 yang semakin memudahkan wanita dalam makeup. Dirilis lah Layering Cover Cushion. Cushion multifungsi yang memiliki foundation serta concealer dalam satu produk.

Laniege sadar bahwa wanita saat ini semakin fokus dengan kompleksi wajah. Ketika makeup, mereka tak hanya butuh dasar fondasi dari penerapan foundation atau BB cream/cushion saja, namun juga menambahkan concealer lagi untuk kompleksi kulit wajah yang semakin flawless.

Cushion Baru Laneige, Ada Foundation dan Concealer Dalam Satu Compact Foto: Kiki/Wolipop, Dok. Laneige


Berangkat dari situ, Laneige mengembangkan produk cushion di mana tak hanya memiliki BB cushion semata, namun juga menghadirkan concealer di dalamnya. Produk praktis ini pun baru saja diluncurkan di Indonesia.

"Ada dua produk dalam satu kemasannya. Jadi sudah ada concealernya. Dengan satu produk, sudah nggak perlu repor lagi," kata Zefanya Debby, Training Communication Asistant Manager Laneige Indonesia dalam acara peluncuran Layering Cover Cushion di Hotel Monopoly, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Dalam satu kemesan terdapat sisi foundation dan sisi lainnya adalah concealer. Kedua produk ini sama-sama berbentuk cushion. Dilengkapi juga aplikator yang sudah dirancang sedemikian rupa, di mana tidak sepenuhnya bulat, namun ada sisi yang meruncing. Aplikator tersebut berfungsi untuk penerapan concealer di bagian bawah mata maupun sisi-sisi hidung.

Layering Cover Cushion memiliki hasil akhir semi-matte. Cushion ini pun hadir dalam 37 warna, namun untuk di Indonesia hadir sekitar 20an warna saja yang telah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Cushion terbaru ini dijual dengan harga Rp 480 ribu. (kik/eny)