Innisfree Rilis Masker Stick Unik, Berbentuk Mirip Deodoran

Silmia Putri - wolipop Rabu, 11 Jul 2018 16:42 WIB
Innisfree mengenalkan masker wajah berbentuk stick. Foto: Silmia Putri/Wolipop Innisfree mengenalkan masker wajah berbentuk stick. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Masker untuk wajah umumnya berbentuk krim atau cairan. Seiring berkembangnya teknologi kecantikan, bentuknya semakin bervariasi seperti sheet mask, peel-off mask dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan peluncuran New Super Volcanic Clay Mask 2X, Innisfree mengenalkan satu bentuk masker yang beda dari yang lain. Masker tersebut berbentuk stick dengan kemasan mirip deodoran.

New Super Volcanic Stick Mask 2X hadir bersama dua produk lainnya yaitu New Super Volcanic Clay Mask 2X dan New Super Volcanic Peel-off Mask 2X. Rangkaian ini merupakan inovasi terbaru dari Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask yang merupakan produk best seller di Indonesia.

Sama dengan dua produk lainnya, stick mask ini mengandung bahan utama Jeju Volcanic Cluster Sphere. Kandungan ini dipercaya mengatasi 10 permasalahan kulit khususnya kulit berminyak seperti mengecilkan pori, mengangkat sel kulit mati, mengontrol sebum, dan mengangkat komedo.

Innisfree Rilis Masker Stick Unik, Berbentuk Mirip DeodoranFoto: Silmia Putri/Wolipop


Perbedaan paling unik dari New Super Volcanic Stick Mask 2X dibanding dua masker terbaru Innisfree lainnya adalah waktu pemakaian. Masker stik ini bisa dipakai setiap hari dan bisa langsung dibilas setelah dipakai merata di kulit, tak perlu menunggu teksturnya mengering.

"Disarankan pakainya di pagi hari sebelum make up. Jadi, setelah pakai ini kulit lebih siap menerima rangkaian skin care lainnya. Make up juga jadi lebih nempel dan tahan lama," tutur Nadhila Niandara, Marketing & PR Executive Innisfree Indonesia.

New Super Volcanic Stick Mask 2X ini juga mengandung partikel micro scrub yang berfungsi mengangkat komedo secara ringan dan aman. Namun, saat membilas masker tidak perlu seperti scrubbing. Cukup membasuh wajah dengan lembut.

Selain bentuk dan tekstur, perbedaan produk clay mask Innisfree terbaru ini terletak pada hasilnya. Kandungannya dipercaya memiliki kekuatan dua kali lipat dari produk masker clay Innisfree sebelumnya. Hasil akhirnya pun tidak membuat kulit terasa kering, tapi lebih kenyal dan lembut.
Rangkaian New Super Volcanic 2X ini dijual satuan di gerai resmi Innisfree. New Super Volcanic Stick Mask 2X dan New Super Volcanic Clay Mask 2X memiliki harga yang sama yaitu masing-masing Rp 190.000, sedangkan New Super Volcanic Peel-off Mask 2X dijual seharga Rp 180.000.


(sil/eny)