Baru Rilis, Masker Wajah Ini Langsung Habis Terjual Dalam 1 Menit

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Jun 2018 12:52 WIB
Foto: dok. Peach & Lily
Jakarta - Korea selalu memberikan inovasi-inovasi baru dalam dunia kecantikan. Inovasi teranyar sebuah produk kecantikan Korea Selatan pun selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Yang terbaru ada masker dari brand Peach & Lily yang laku keras padahal baru saja dirilis.

Produk 'Original Glow Sheet Mask' yang baru diluncurkan tersebut habis terjual dalam satu menit. Banyak orang tertarik untuk mencobat sheet mask tersebut karena penasaran dengan hasilnya yang diklaim sangat baik.

Baca Juga: Merawat Wajah di Pagi Hari Kini Lebih Cepat dengan Masker 1 Menit Ini

Dalam situs Peach & Lily ditampilkan foto before-after menggunkn sheet mask tersebut. Perubahan wajahnya terlihat lebih baik setelah menggunakannya.

Baru Rilis, Sheet Mask Ini Langsung Habis Terjual Dalam 1 MenitFoto: dok. Peach & Lily


Diperlihatkan pada wajah model yang tadinya terlihat agak kusam menjadi lebih bersinar. Pori-pori juga terlihat lebih kecil dibanding sebelumnya.

Sesuai dengan namanya, masker ini diklaim dapat mengembalikan kulit bersinarmu dan menjadikan kulit lebih terhidraasi. Memiliki kandungan anti-anging dan efek mencerahkan yang mampu bekerja untuk memberikn kulit lebih glowy dan kenyal.

Baca Juga: Masker Wajah dari Beras Jadi Tren Perawatan Kulit di Korea

"Menghidrasi bagaikan pahlawan, membantu mengencangkan kulit sambil menghaluskan geris halus serta kerutan, mencerahkan dan memberikan manfaat eksfoliasi yang lembut," begitu penjelasan produknya website Peach & Lily.

Sheet mask ini dijual perpaket dengan isi 20 masker. Satu paket 'Original Glow Sheet Mask' dijual seharga US$ 79 atau sekitar Rp 1 jutaan. (kik/kik)