Transformasi Perut Buncit Jadi Six-Pack Secara Instan Berbiaya Rp 112 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 26 Mei 2018 15:12 WIB
Ilustrasi perut sixpack. Foto: instagram/@iko.uwais Ilustrasi perut sixpack. Foto: instagram/@iko.uwais

Jakarta - Kini mengubah penampilan bisa dilakukan dengan berbagai cara instan. Bukan hanya wajah, tubuh pun dapat dipermak dengan sekali tindakan.

Bahkan untuk para pria yang ingin memiliki perut six-pack tapi tak sempat berolahraga. Operasi senilai USD 8.000 atau sekitar Rp 112 jutaan pun bisa diandalkan. Prosedur itu dikabarkan semakin banyak diminati belakangan ini.

Adalah Vaser Liposuction yang dikabarkan telah populer di kalangan pria. Seorang dokter bedah asal Australia bernama Dr Daniel Lanzer mengatakan bisa menangani 100 pasien pria per tahunnya dan angkanya semakin bertambah.

Liposuction sendiri sudah dikenal sebagai metode penyedotan lemak yang biasa dilakukan untuk mengurangi berat badan. Dengan Vaser Liposuction, lemak yang dihilangkan dilakukan di tempat-tempat spesifik dengan tujuan agar perut terbentuk seperti six-pack.
Transformasi Perut Buncit Jadi Six-Pack Secara Instan Berbiaya Rp 112 JutaTransformasi perut buncit jadi sixpack. Foto: istimewa

"Aku telah menemukan prosedur yang bisa digunakan untuk pasien atletis yang olahraga di gym tapi sulit mencapai atau mempertahankan tampilan perut atletis, begitu juga dengan pasien kelebihan berat badan yang ingin tampilan lebih gagah," kata Dr Daniel Lanzer dilansir Daily Mail.

Menurut Daniel, prosedur ini sebenarnya bisa dilakukan pada bagian lain, seperti lengan, kaki, atau leher. Namun Vaser Liposuction lebih populer diterapkan pada bagian perut.
Transformasi Perut Buncit Jadi Six-Pack Secara Instan Berbiaya Rp 112 JutaTransformas perut buncit jadi sixpack. Foto: istimewa

Dikatakan juga jika tindakan tersebut tidak menimbulkan rasa sakit seperti liposuction biasa dan masa penyembuhanya lebih cepat. Tapi prosedur tersebut tetap memiliki risiko dan dianjurkan untuk tetap mencari opini medis kedua.

Hasil sixpack dari metode Vaser Liposuction ini memang permanen. Namun pasien tentu harus tetap mempertahankan gaya hidup sehat setelah operasi agar penampilannya tetap terjaga.


Tonton juga video lainnya: Transfer lemak, cara praktis bikin perut sixpack

(ami/hst)