Rahasia Awet Muda Sandra Bullock, Facial Berbau Sperma Seharga Rp 9 Juta

Hestianingsih - wolipop Jumat, 18 Mei 2018 09:31 WIB
Sandra Bullock di Academy Awards 2018. Foto: Frazer Harrison/Getty Images Sandra Bullock di Academy Awards 2018. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Hollywood - Sandra Bullock membocorkan rahasia kulit cantik dan muda di usia 53 tahun. Bintang film 'Ocean's 8' ini mengaku rutin melakukan facial penis.

Facial dengan nama yang kontroversial karena menyebut alat kelamin laki-laki ini merupakan terobosan terbaru dalam dunia kecantikan kulit. Menghabiskan biaya USD 650 atau Rp 9 jutaan sekali perawatan, facial penis diklaim bisa membuat kulit tampak awet muda dan segar.

"Aku menyebutnya facial penis, dan ketika kamu lihat hasilnya sebagus itu, kamu juga akan datang ke terapis facial dan bilang, 'berikan aku penis!'" ujar Sandra Bullock di acara 'Ellen DeGeneres Show', seperti dikutip dari Female First.

Rahasia Awet Muda Sandra Bullock: Facial Penis Seharga Rp 9 JutaSandra Bullock perawatan facial penis agar awet muda. Foto: Theo Wargo

Facial penis adalah prosedur perawatan menggunakan teknik micro-needling, yakni jarum-jarum berukuran mikro yang diaplikasikan pada kulit untuk membuka pori-pori di wajah. Saat pori-pori wajah terbuka, kulit akan memproduksi kolagen dan elastin lebih banyak.

Setelah kulit ditusuk-tusuk dengan jarum mikro dan pori-pori terbuka, kulit akan diberikan serum khusus yang diekstrak dari kulit kulup bayi yang baru lahir. Serum tersebut dipercaya bisa membantu regenerasi kulit lebih cepat.

Baca Juga: Facial Lintah Jadi Tren Kecantikan, 3 Selebriti Ini Pernah Mencobanya

Perawatan yang dilakukan Sandra Bullock sebenarnya bukan bernama facial penis, karena itu hanya sebutan yang dia ciptakan agar lebih mudah menyebutnya. Facial yang dikembangkan tempat spa Georgia Louise Atelier ini dinamakan Hollywood Epidermal Growth Facial (EGF).

"Yah, bukannya aku tiduran di sana dengan bagian-bagian kecil (dari penis) di seluruh wajahku," jelas Sandra Bullock.
Rahasia Awet Muda Sandra Bullock: Facial Penis Seharga Rp 9 JutaCate Blanchett perawatan facial penis agar awet muda. Foto: Kevin Winter/Getty Images)

Perawatan ini menggunakan serum EGF yang diekstrak dari kulit kulup bayi Korea yang baru lahir. Serum stem cell dari yang diekstrak dari sel-sel yang masih muda diyakini bisa mengaktifkan sel-sel penuaan, sehingga diharapkan akan memproduksi lebih banyak kolagen. Dengan begitu, kerutan dan garis-garis halus pun tersamarkan.
Cate Blanchett juga mengaku menjalani perawatan facial penis. Bersama Sandra Bullock, ia pun rutin facial penis.

"Sandy dan saya melihat facialist ini di New York, Georgia Louise, dan dia memberikanku perawatan yang kami sebut facial penis - dan aku tidak tahu itu apa, karena baunya seperti sperma. Ada sejenis enzim di dalamnya jadi Sandy menyebutnya facial penis," kata Cate, seperti dikutip dari The Sun.
(hst/hst)