Masker Bokong, Perawatan Kecantikan Baru yang Jadi Tren

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Mei 2018 06:49 WIB
Masker bokong yang jadi tren. Foto: dok. Anese Masker bokong yang jadi tren. Foto: dok. Anese

Jakarta - Masker kecantikan kini tak hanya dipakai di wajah. Ada tren baru menggunakan masker di bokong. Apa manfaatnya?

Bokong menjadi area kulit yang juga kerap bermasalah. Permasalahan yang paling sering di area tersebut biasanya tak jauh-jauh dari stretch marks dan selulit.

Kemudian hadir masker yang dapat menangani masalah tersebut yakni Down With Thickness Collagen Booty Mask. Adalah masker yang mengandung kaolin clay yang dapat mengangkat kelebihan minyak dan mengangkat kulit mati.

Baca Juga: 5 Masker untuk Mencerahkan Wajah yang Sering Terpapar Cuaca Panas

"Masker bokong kami dapat mendetoks dan mengembalikan kekencangan bokong dan memberikan permukaan yang halus," begitu penjelasan produknya.
Masker Bokong, Perawatan Kecantikan Baru yang Jadi TrenMasker bokong yang jadi tren. Foto: dok. Anese

Sama seperti masker wajah, masker bokong ini didiamkan hingga mengering sekitar 10 sampai 15 menit. Setelah itu dibersihkan dengan air dan dari hasil ulasan produknya, masker bokong ini memberikan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Bye Stretch Marks! Kini Ada Masker untuk Perut Hamil

"Awalnya aku pikir produk ini tidak memberikan hasil yang nyata. Tapi setelah menggunakan empat sampai lima kali, jerawat yang ada dibokongku hilang," tulis salah satu orang yang me-review produk Down With Thickness Collagen Booty Mask.

Produk ini bisa dibeli secara online lewat situs belanja Anese dengan harga US$ 35 atau sekitar Rp 600 ribuan. Tertarik coba masker bokong?
(kik/hst)