Bikin Takjub, Transformasi Wanita yang Di-Makeover Jelang Menikah

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 07 Mei 2018 19:30 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Hari pernikahan menjadi salah satu momen penting bagi wanita. Karenanya, mereka ingin tampilan terbaik dengan kondisi tubuh, wajah, hingga rambut yang menawan. Tak hanya dengan facial, lulur atau creambath, banyak juga yang memilih untuk potong rambut sebelum melangsungkan pernikahan. Seorang wanita membuat keputusan tepat untuk mentrasformasi rambutnya yang berantakan jelang nikah. Hasil make-over pun bikin takjub.

Adalah Holly, seorang calon mempelai wanita bernama Holly yang ingin tampil menarik di hari pernikahannya. Ia pun mendatangi hairstylist Sara Pestella di salon Avant Garde Salon di Florida, Amerika Serikat.

Baca Juga: Viral, Transformasi Wanita yang Dulunya Gemuk Ini Bikin Takjub

Ketika datang ke salon, Holly terlihat kurang menarik dengan rambut sangat panjang tapi kurang terawat. Rambut Holly terlihat mengembang dengan potongan yang rata. Tampilannya tampak semakin berantakan karena warna rambut pirang yang terlihat sudah luntur.

Bikin Takjub, Transformasi Wanita yang Di-Makeover Jelang MenikahTransformasi rambut dramatis Holly bikin takjub.
Foto: Instagram
Menurut Sara, tampilan rambutnya yang kurang terpelihara bukan sepenuhnya salah Holly. Ternyata Holly memanjangkan rambut hanya karena permintaan sang ayah. Lelah dengan opini sang ayah, ia pun memutuskan untuk potong rambut untuk membuat segala negativitas.

"Dia selalu merasa harus mempertahankan rambut panjang karena apa yang dikatakan ayahnya bahwa seorang wanita harus punya rambut panjang atau tidak tidak akan terlihat cantik," kata Sara dilansir Modern Salon. "Kami tidak setuju," tambah Sara.

Bikin Takjub, Transformasi Wanita yang Di-Makeover Jelang MenikahTransformasi rambut dramatis Holly bikin takjub.
Foto: Instagram

Baca Juga: Bikin Pangling, 15 Transformasi Wanita yang Dulu Culun Sekarang Cantik

Saat datang ke salon, rambut Holly sudah sepanjang dua kaki atau 60 cm. Melihat itu, hairstlylist pun memotong rambutnya menjadi pendek untuk kesan lebih segar. Setelah itu, Sara mengambil alih mahkota Holly untuk memperbaiki warnanya. Sara memilihkan warna pirang dengan akar gelap.

Transformasi rambut itu pun dilakukan selama tujuh jam. Tak sia-sia,Holly bikin takjub karena terlihat sangat cantik bahkan seperti orang lain setelah make-over.Holly pun semakin tampak menawan ketika wajahnya dirias dan pakai baju yang lebih maksimal.

(ami/ami)