Tak Suka Tampil Menor, Ini Makeup Simpel Andalan Luna Maya

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 04 Mei 2018 13:05 WIB
Foto: Dok. Instagram Luna Maya Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Jakarta - Luna Maya merupakan salah satu artis yang selalu tampil stylish dan menawan. Rupanya dalam sehari-hari, untuk urusan makeup Luna Maya mengaku cuek dan tak suka tampil terlalu menor atau berlebihan.

Saat ditemui di markas Detikcom, Luna yang akan merilis film Sabrina ini mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang harus dandan menor saat ke luar rumah. Bahkan jika tidak ada acara tertentu, Luna sering lupa menggunakan lipstik.

"Misalkan nggak ada acara yang menarik perhatian maksudnya yang mengharuskan aku tampil wow, biasanya aku tampil cuek. Karena yang aku tampilin ketemu orang itu bukannya harus keren tampil cantik itu nggak," ungkap Luna.

Baca Juga : Cerita Luna Maya Jatuh-Bangun Jalani Bisnis Fashion Selama 3 Tahun

Menurut Luna, ia lebih baik menghabiskan waktunya untuk bertemu dengan orang, atau menyelesaikan pekerjaan lain daripada menggunakan waktunya untuk dandan atau makeup. "Ya mungkin orang yang pernah lihat aku di bandara, mereka bakal bilang penampilan aku ini cuek banget sih nggak menter (menor atau mencolok)," jelas Luna.
Luna MayaLuna Maya Foto: Dok. Instagram Luna Maya

"Karena aku lebih baik dua jam aku buat dandan, benerin rambut atau segala macam, mendingan aku pakai untuk ketemu orang, urusin kerjaan yang belum beres. Kecuali memang ada kerjaan yang harus tampil gitu, yaudah pakai makeup artist atau pakai stylist," tambahnya.

Baca Juga : Cantiknya Luna Maya Jadi 'Pengantin', Makeup Natural Tanpa Bulu Mata Palsu

Aktris yang mengawali kariernya sebagai model ini pun biasanya hanya mengenakan riasan wajah simple. Jika tak ada hal yang penting, Luna pun tak mengenakan makeup.

"Biasanya bedakan dikit, pakau BB cushion, bedak tabur, sedikit eyeliner. Lipstik juga jarang sih, bukan jarang, ya sukanya lupa. Yaudah lah ntar dulu deh pakai lipstiknya, ya kalau mau foto paling touch up sedikit," imbuhnya.
(agm/agm)