Wajah Memar Habis Kecelakaan Mobil, Wanita Ini Malah Pamer Eyeliner

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 26 Apr 2018 18:03 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Wanita ini jadi viral setelah pamer foto dengan wajah memar setelah kecelakaan mobil. Ia viral bukan karena kecelakaan yang menimpanya namun karena ia foto selfie dalam rangka memamerkan eyeliner-nya yang masih rapi dan on fleek.

Wanita yang diketahui berprofesi sebagai suster bernama Shelby itu memberikan review jujur tentang eyeliner Kat Von D yang dipakainya. Ia memasang foto wajah pucat, memar dan dengan alat penyangga leher, namun eyeliner yang masih rapi. Sementara maskara yang ia pakai sudah luntur dan menodai bagian bawah matanya.

Wajah Memar Habis Kecelakaan Mobil, Wanita Ini Malah Pamer Eyeliner Foto: dok. Instagram


"Produk ini sangat menakjubkan. 28 Juni silam aku kecelakaan mobil. Aku dibawa dengan ambulan menuju UGD dan saya berada di sana selama delapan jam," kata Sherly di kolom review di website Kat Von D.

"Maskaraku luntur karena aku menangis dan makeup lainnya telah terhapus. Tapi tidak eyelinerku. Aku posting ini untuk menunjukkan kepadamu, produk ini awet dan sangat bagus bahkan sudah melewati banyak hal. Jangan pernah beli eyeliner lain," tambah Sherly.

Gara-gara eyeliner tersebut, Sherly pun jadi viral. Sejak 2017 silam setelah fotonya di-posting di Instagram dan website Kat Von D banyak orang yang memuji eyeliner. Kini ia kembali jadi viral setelah wanita dengan akun Twitter @guadalahari kembali mem-posting ulasan eyeliner dari Sherly.

Eyeliner dengan nama Tattoo Liner dari Kat Von D itu pun kini banyak yang mengincar. Eyeliner tersebut seharga US$ 20 atau seharga Rp 270 ribu.
(kik/kik)