Rollover Reaction Buka Gerai Kecantikan Pertama di Plaza Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 22 Apr 2018 11:43 WIB
Toko pertama Rollover Reaction di Plaza Indonesia. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Toko pertama Rollover Reaction di Plaza Indonesia. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Brand kosmetik lokal Rollover Reaction memperlebar pasarnya dengan membuka gerai kecantikan pertamanya. Produk-produk Rollover Reaction yang pada awalnya hanya bisa dibeli lewat online, kini produk lipstik hingga highligter-nya sudah bisa didapat di toko pertamanya di Plaza Indonesia lantai 4, Thamrin, Jakarta Pusat.

Gerai pertamanya ini bisa dikatakan sangat Instagramable. Rollover Reaction membuat gerai yang menarik, modern dan uniknya ada satu sudut yang berisi instalasi dari seniman lokal.

Rollover Reaction Buka Gerai Kecantikan Pertama di Plaza IndonesiaToko pertama Rollover Reaction di Plaza Indonesia. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

"Kami mengusung konsep blank canvas. Kami sadar arti beauty menurut wanita berbeda-beda. Itu yang ingin kami sosialisasikan. Ini menjadi media mereka untuk berkreativitas dengan makeup," ujar Naya Tinanda Nabila, Managing Director Rollover Reaction kepada Wolipop di pembukaan gerainya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Material putih dan stainless steel dipilih sesuai dengan konsep blank canvas yang sudah dijelaskan oleh sang managing director. Suasana yang clean dan sleek sangat kuat. Meski begitu, suasana tetap tampak artsy dengan hadirnya instalasi seni di bagian kanan toko.

Rollover Reaction berdiri pada 2016. Sejak awal perilisannya, brand yang pertama kali merilis liquid lipstick itu telah memiliki banyak penggemar dengan larisnya produk yang dijual.
Rollover Reaction Buka Gerai Kecantikan Pertama di Plaza IndonesiaToko pertama Rollover Reaction di Plaza Indonesia. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Selama dua tahun hadir di industri kecantikan, Rollover Reaction telah merilis beragam produk kecantikan. Tak hanya liquid lipstick dalam koleksi Sueded, namun ada Flushed yang merupakan lip staind.

Ada juga Glazed yang merupakan eyeshadow cream. Rangkaian produk Halolight yang terdiri dari krim bronzer, krim blush on dan krim highligter. Produk yang baru saja dirilis adalah Chunky, merupakan produk berbentuk crayon untuk bibir dan pipi. (kik/hst)