Yummy! Ada Lipstik Merah dengan Rasa Pizza Pepperoni

Hestianingsih - wolipop Selasa, 03 Apr 2018 15:09 WIB
Lipstik rasa pizza. Foto: Dok. Villa Italian Kitchen
New York - Mau merasakan kelezatan pizza di mulut sepanjang hari? Buat kamu penyuka warna merah dan pizza bisa mencoba lipstik yang satu ini.

Perusahaan pizza Villa Italian Kitchen baru saja meluncurkan lipstik merah dengan rasa pizza pepperoni. Meskipun tidak bisa benar-benar dimakan, tapi lipstik yang dikemas dalam tube hitam ini, punya aroma seperti pizza yang menggiurkan.

Lipstik ini diciptakan khusus untuk menyambut National Kissing Day yang jatuh pada 13 April 2018. Lipstik memiliki warna merah klasik yang sesuai untuk semua warna kulit.

"Kami sangat senang untuk memberikan lipstik Pepperoni Pucker ini, tamu kami selalu memuji pizza pepperoni kami, jadi kami mempersembahkannya untuk para penggemar berat pizza agar bisa membawa-bawa dan merasakannya kapanpun mereka mau," jelas Direktur Komunikasi dan Pemasaran Digital Villa Italian Kitchen Mimi Wunderlich, seperti dikutip dari Allure.
Yummy! Lipstik Merah dengan Rasa Pizza PepperoniLipstik rasa pizza pepperoni. Foto: Dok. Villa Italian Kitchen

Lipstik rasa pizza ini merupakan perpaduan dari aroma pepperoni dan saus tomat. Tidak hanya beraroma pizza, tapi lipstik juga diperkaya dengan berbagai nutrisi untuk merawat bibir.

Kandungan seperti vitamin A dan E berfungsi melembapkan bibir dan mencegahnya dari kekeringan. Lipstik yang hanya tersedia dalam satu warna ini juga mengandung peptide untuk menjaga kulit bibir tetap awet muda dan kenyal.

Tertarik mencoba? Sayangnya lipstik rasa pizza ini hanya ada di gerai-gerai Villa Italian Kitchen di New York, Amerika Serikat. Lipstik akan dibagikan secara gratis, namun terbatas, untuk para tamu yang beruntung. (hst/hst)