Terungkap Lipstik Favorit Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 29 Mar 2018 09:36 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Soal makeup, Meghan Markle selalu tampil natural. Untuk urusan lipstik pun, calon istri Pangeran Harry ini memiliki warna nude.

Meski tampak tak terlihat menggunakan pulasan bibir, namun lipstik Meghan Markle harganya cukup mahal. Meghan Markle ternyata suka menggunakan lipstik dari Charlotte Tilbury seri Matte Revolution lipstick.

Terungkap Lipstik Favorit Meghan Markle Foto: dok. Charlotte Tilbury


Meghan pun memilih warna lipstik nude dengan shade bernama Very Victoria. Lipstik dengan hasil matte dengan sentuhan warna pink-kecoklatan itu seharga US$ 34 atau sekitar Rp 467 ribu.

Baca Juga: 3 Aturan Dandan Kerajaan Inggris yang Harus Diikuti Meghan Markle

Lipstik tersebut dibuat terinspirasi dari Victoria Beckham tak heran nama warnanya Very Victoria. Nantinya, di acara pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, Victoria dan geng Spice Girlsnya akan tampil menyanyi.

Sebelumnya Charlotte Tilbury telah membuat lipstik terinspirasi dari calon ipar Meghan yakni Kate Middleton. Terilhami oleh sang Putri Kerajaan, perona bibir itu dinamakan The Duchess.

Baca Juga: Di Balik Wajah Flawless Meghan Markle, Ada Foundation Rp 800 Ribuan

Lipstik terinspirasi Kate Middleton tersebut memang punya warna yang soft dan klasik. Warna lipstik serupa sering digunakan Kate dalam sejumlah kesempatan karena melengkapi tampilannya yang elegan. Untuk urusan riasan, sama seperti Meghan, Kate juga lebih sering menerapkan konsep makeup klasik namun flawless mengingat perannya sebagai istri calon Raja Inggris.
(kik/kik)