Facial Mr. P Jadi Tren Perawatan Wajah Aneh yang Digandrungi Artis

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Mar 2018 12:35 WIB
Foto: thinkstock
Jakarta - Aktris Cate Blanchett dan Sandra Bullock melakukan perawatan wajah super aneh. Dua bintang besar Hollywood itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka melakukan facial dengan bahan dari alat kelamin pria. Hiii...

Cate Blanchett menceritakan pengalamannya saat melakukan facial tersebut bersama sahabatnya Sandra Bullock. Cate mengatakan, saat facial berlangsung dia merasa ada aroma sperma dari serum facial.

Facial Mr. P Jadi Tren Perawatan Wajah Aneh yang Digandrungi ArtisFoto: Mark Metcalfe

Baca Juga: Ngeri, Wanita Ini Facial Wajah Pakai Lintah untuk Sedot Jerawat

"Sandra dan aku datang ke ahli facial di New York, Georgia Louis dan dia memberikan facial yang kami sebut sebagai facial penis aku nggak tahu pasti itu apa, tapi aku mencium sedikit aroma sperma. Ada kandungan enzim di dalammya sehingga Sandra menyebutnya sebagai facial penis," kata Cate Blanchett kepada Vogue Australia.

Facial Mr. P tersebut sebenarnya hanyalah julukan dari perawatan wajah tersebut. Prosedur facial terebut sebenarnya bernama epidermal growth factor (EGF).

EGF adalah serum yang terbuat dari stem cell yang diambil dari kulit penis bayi Korea yang disunat. Facial tersebut dapat mencerahkan dan meregenerasi kulit.

Facial Mr. P Jadi Tren Perawatan Wajah Aneh yang Digandrungi ArtisFoto: Getty Images

Baca Juga: Lakukan 7 Persiapan Ini Sebelum Facial Agar Hasilnya Maksimal

Stem cell tersebut dapat mengaktifkan sel penuaan sehingga dapat lebih memproduksi kolagen. Ketika produksi kolagen bertambah maka kerutan dan garis halus bisa memudar.

Facial tersebut termasuk pembersihan wajah, peeling, micro-needling dan masker elektrik kemudian dilanjutkan menggunakan serum EGF. Facial aneh tersebut diharagai sekitar US$ 650 atau sekitar Rp 8,9 juta. (kik/ami)