Serum Vitamin C Terbaru Kiehl's dengan Kemampuan yang Lebih Optimal

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Mar 2018 16:13 WIB
Foto: dok. Kiehls Foto: dok. Kiehl's

Jakarta - Salah satu tren skin care terkini adalah produk-produk yang mengandung vitamin C. Salah satu serum vitamin C terlaris di dunia adalah Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate dari Kiehl's. Kini perusahaan berbasis dermatologi itu meningkatkan kadar vitamin C dalam produk terbaru serum Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate.

Faktanya, serum vitamin C milik Kiehl's tersebut terjual satu botol dalam setiap menitnya. Serum vitamin C yang telah rilis sejak 2005 itu awalnya memiliki konsentrasi 10,5% vitamin C. Serum tersebut kini di-upgrde menjadi 12,5% kandungan vitamin C.

Baca Juga: Ini 5 Serum Vitamin C Andal untuk Cerahkan Wajah dan Pudarkan Noda Hitam

"12,5% merupakan formulasi vitamin C yang paling tinggi di Indonesia," jelas Junior Brand Manager, Erlangga Satrio dalam acara peluncuran Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate di Indonesia di Ecology, Kemang, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Serum Vitamin C Terbaru Kiehl's dengan Kemampuan yang Lebih Optimal Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Konsentrasi tersebut bisa dikatakan tinggi untuk ukuran produk vitamin C. Tapi jangan khawatir kulit akan teriritasi dengan kandungan vitamin C yang terlalu besar tersebut.

Baca Juga: Mitos dan Fakta Seputar Perawatan yang Dapat Mencerahkan Kulit

Hal tersebut karena Kiehl's mengandung vitamin C alami sebanyak 10,5% dan tambahan vitamin C turunan 2%. Konsentrasi tersebut telah diuji aman untuk kulit wajah namun dengan hasil yang lebih optimal.

"Setelah 89 kali percobaan akhirnya didapat forluma vitamin C 12,5% yang pas untuk kulit. Sehingga bekerja lebih maksimal untuk mengurang garis halus, kerutan, jerawat dan mencerahkan," kata Erlangga.

Mengapa vitamin C penting untuk kulit wajah?

Tidak seperti kolagen, di mana tubuh bisa menghasilkannya sendiri. Sementara vitamin C tidak begitu. "Vitamin C tidak diproduksi oleh tubuh sehingga butuh bantuan lewat asupan dan produk skin care topikal," kata Erlangga.
(kik/kik)