L'Oreal Professionnel Hadirkan Tren Warna Rambut Dark Rainbow

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 02 Mar 2018 07:25 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - L'Oreal Professionnel mengungkap tren pewarnaan 2018. Brand produk rambut tersebut menghadirkan warna rambut Dark Rainbow.

2018 ini rambut dengan beragam warna ternyata masih dilirik hingga L'Oreal Professionnel menghadirkan beragam kreasi rambut yang dinama #colorfulhair. Dalam kreasi tersebut, ada salah satu tren rambut yang diangkat yakni Dark Rainbow.

Warna Dark Rainbow cocok bagi wanita yang ingin tampil dengan rambut warna-warni namun tidak terlalu menonjol. Tetap memberikan perubahan rambut yang intens tapi tidak ekstrem.

Dengan teknik oil slick, rambut dibuat dengan memberikan warna-warna gradasi pelangi tapi cenderung gelap. Campurna warna ungu, biru, hijau gelap memberikan kombinasi yang cantik dengan kesan misterius.

"Dark Rainbow cocok bagi mereka yang ingin tampil glamour tapi tidak terlalu menonjol. Jadi dari jauh nggak begitu kelihatan tapi dari deket baru kelihatan ada warna biru, hijau dan keunguan," kata Indra Tanudarma, Education Manager L'Oreal Professionnel Indonesia di DBS Tower, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Dalam acara tren warna rambut tersebut juga diperlihatkan warna-warna lain yang jadi tren di tahun ini. Tren warna unicorn dan mermaid bertema keunguan masih populer di 2018 ini.

"Ultra violet lagi jadi trending topic. Termasuk dengan rambut yang nuansa ultra violet juga jadi tren," tambah Indra.
(hst/hst)