Bye Stretch Marks! Kini Ada Masker untuk Perut Hamil

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 17 Feb 2018 07:25 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Jakarta - Teknologi sheet mask atau masker tisu semakin berkembang. Kini masker tisu tidak hanya dipakai di wajah namun juga di perut. Produk sheet mask terbaru ini khusus dirancang untuk perut hamil.

Sheet mask dengan nama Belly Mask ini bentuknya mirip seperti sheet mask untuk wajah. Hanya saja ukurannya lebih lebar. Dan lucunya, ada gambar mata sehingga ketika dipakai di perut tampak lebih lucu.

ye Stretch Marks! Kini Ada Masker untuk Perut HamilFoto: istimewa

Tentu sheet mask untuk perut ini bukan sekadar 'gaya-gayaan' saja untuk foto di Instagram, namun memang memiliki fungsi terbaik. Sheet mask perut ini bisa mencegah dan mengurangi stretch marks, masalah yang paling sering dihadapi wanita hamil.

"Masker perut ini memang ide yang baik untuk memberikan kelembapan pada kulit untuk mencegah stretch marks. Ketika kulit mendapatkan banyak moisturizer maka akan meminimalisir terjadinya stretch marks," ujar dokter kulit Dr. Dendy Engelman kepada The Post.
ye Stretch Marks! Kini Ada Masker untuk Perut HamilFoto: istimewa

Sheet mask perut tersebut mengandung aloe vera, marine collagen dan propolis. Kandungan-kandungan tersebut memiliki banyak agen pelembab.

Berkat Belly Mask, ibu hamil kini bisa memanjakan perut hamilnya dengan cara yang unik. Masker tersebut seharga US$ 12 atau sekitar Rp 160 ribu.
(kik/hst)