Biar Wangi Maksimal di Valentine's Day, Simak Tips Pakai Parfum dengan Benar

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 14 Feb 2018 18:00 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Berencana merayakan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang bareng pasangan malam ini? Kalau iya, jangan lupa semprotkan parfum untuk memaksimalkan penampilanmu di Valentine's Day.

Tapi, kamu sudah tahu cara memakai parfum dengan benar belum? Cara pemakaian yang benar tentunya akan membuat wangi parfum lebih maksimal.

Kalau kamu harum, bukan tidak mungkin pacar atau suami makin sayang. Sudah banyak riset membuktikan, lelaki tertarik pada perempuan, salah satunya, karena aroma tubuh.

GM Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia Rika Anggraini berbagi tips memakai parfum dengan benar saat peluncuran wewangian Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss kemarin, Selasa (13/2/2018).

Umumnya, orang-orang menyemprotkan wewangian di balik kuping dan pergelangan tangan. Menurut Rika itu sudah tepat. "Tapi jangan semprot ke baju, nanti aromanya cepat menguap," tambah Rika.

Memakai rangkaian produk, entah itu sabun atau lotion, yang aromanya sama dengan produk wewangian juga bisa menjadi opsi untuk memaksimalkan wanginya.

"Pakai dulu sabun dan lotion-nya, baru semprotkan parfum," tambah Rika.


(dng/ami)