ADVERTISEMENT

Sarung Bantal Pintar Ini Bisa Bikin Wajah Jadi Nggak Jerawatan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 02 Feb 2018 14:15 WIB
Foto: ist
Jakarta - Sudah rutin melakukan perawatan wajah dan melakukan diet susu namun wajah masih saja jerawatan? Alternatifnya mungkin bisa menggantinya dengan sarung bantal pintar ini.

Menurut dokter kulit Dendy Engelman, bakteri jerawat bisa jadi pada mulanya terjadi karena bantal. Ya, ketika sarung bantal tidak bersih maka bisa jadi risiko timbul jerawat. Residu makeup dan produk rambut yang menempel di bantal bisa menyebabkan jerawat.

Salah satu yang sering disarankan oleh pakar kulit adalah dengan rutin mengganti sarung bantal. Namun tentu saja hal ini merepotkan jika harus melakukannya setiap hari, bahkan seminggu sekali saja belum tentu dilakukan.

Sarung Bantal Pintar Ini Bisa Bikin Wajah Jadi Nggak JerawatanFoto: Deja
Kini hadir sarung bantal yang dijamin kebersihannya dan gampang untuk menggantinya. Sarung bantal dari brand Deja ini memiliki keunikan yakni dengan konsep lembaran-lembaran.

Jadi setiap malam, kamu bisa mengganti lembarannya. Dengan cara ini, sudah dipastikan kamu tidur dengan sarung bantal yang selalu baru.

Sarung bantal yang terbuat dari 100% bahan katun itu memiliki tujuh lembar sehingga di akhir minggu kamu bisa mencucinya. "Ini adalah pilihan tepat bagi kamu yang berjuang dengan jerawat," pernyataan resmi dari pihak Deja.

Sarung bantal Deja bisa didapat di websitenya. Untuk harganya sekitar US$ 44 atau setara dengan Rp 590 ribu.

(kik/ami)