ADVERTISEMENT

Ashley Graham Jadi Model Revlon Pertama yang Bertubuh Gemuk

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 25 Jan 2018 09:50 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Ukuran tubuh tak seharusnya menjadi sebuah standar kecantikan. Sayangnya, banyak brand fashion dan kecantikan yang tak mau menampilkan wanita bertubuh gemuk dalam iklan mereka. Model plus size Ashley Graham pun berhasil mendobrak hal tersebut dengan menjadi model Revlon pertama yang bertubuh gemuk.

Di dunia modeling, kiprah Ashley Graham tentu tak perlu diragukan lagi. Ashley sering muncul di berbagai sampul majalah termasuk Vogue, dibuatkan Barbie yang terinspirasi dirinya, menjuri America's Next Top Model, hingga menjadi salah satu model dengan bayaran termahal. Namun sebelumnya wanita cantik itu belum pernah menerima tawaran iklan besar.

Ashley pun menyadari jika tidak banyak wanita bertubuh gemuk yang menjadi model iklan produk kecantikan. Karenanya, wanita 30 tahun itu sangat senang saat ditawari membintangi kampanye terbaru Revlon, Live Boldly.

"Berdasarkan sejarah, wanita bertubuh sintal tidak diberikan kontrak (brand) kecantikan. Ini mencetak sejarah karena di generasi modelku, ini belum pernah terjadi. Ini adalah salah satu momen di mana aku sangat senang, aku menangis sedikit," ungkap Ashley kepada WWD.

Ashley Graham pun bergabung dengan wanita cantik lainnya dalam kampanye Live Boldly ini, mulai dari Adwoa Aboah, Imaan Hamman, Raquel Zimmerman, hingga Gal Gadot.

"Aku sangat senang menjadi bagian dari kampanye yang tepat waktu dan mencetak sejarah ini berssama tipe-tipe wanita yang berbeda ras, usia, dan ukuran serta untuk berpengaruh dalam wadah ini demi melanjutkan membuat perubahan positif. Untuk 'Live Boldly' adalah mantra dalam hidupku, setiap hari di cermin aku berkata, 'Aku mencolok, aku pintar, aku cantik' dan dengan Revlon kami bisa menginspirasi semua wanita untuk melakukan hal yang sama," unkap Ashley.
(ami/ami)