Potong Rambut, Tampilan Baru Zayn Malik Dikritik Netizen Mirip Jamur

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 24 Jan 2018 08:02 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Belum lama ini mantan personil One Direction, Zayn Malik tampil di publik dengan potongan rambut baru. Namun, model potongan rambut baru Zayn ini menuai kritik netizen.

Mengenakan setelan bernuansa abu-abu putih, penyanyi berdarah Pakistan ini memamerkan gaya rambut barunya saat berjalan di New York. Zayn tampil dengan sisi rambut lebih panjang di bagian atasnya.

Gaya rambut baru yang ditampilkan oleh Zayn ini membuatnya diejek oleh beberapa pengguna Twitter. Beberapa dari mereka menyesalkan mengapa Zayn tampil dengan potongan rambut seperti itu.

Potong Rambut, Tampilan Baru Zayn Malik Dikritik Netizen Mirip JamurFoto: Twitter

"Zathaniel cintaku apa yang terjadi dengan potongan rambutmu," cuit netizen dengan nama akun Twitter @phakebish

Ada juga netizen mengkritik potongan rambut Zayn yang terlihat seperti jamur. "Semua orang menangis ketika Zayn terlihat seperti jamur. Ada apa dengan potongan rambutnya? Sepertinya terlihat sebagai potongan mangkuk," komentar netizen lainnya.

Meskipun banyak netizen berkomentar negatif, beberapa penggemar wanita lainnya tak keberatan dengan potongan rambut pelantun Pillow ini. "Walau Zayn memiliki potongan jelek, aku masih membiarkan dia untuk menjadi ayah dari anak-anakku," cuit netizen.
(agm/agm)