Krim Mata dengan Efek Botox dan Filler Hadir di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Jan 2018 15:01 WIB
Foto: dok. Face Inc Foto: dok. Face Inc

Jakarta - Brand perawatan kulit asal Singapura Face Inc hadir di Indonesia. Face Inc membawa sejumlah produk terbaiknya untuk menyelesaikan masalah kulit orang Indonesia. Salah satunya adalah masalah di area bawah mata.

Face Inc punya satu produk perawatan mata yang bekerja seperti botox dan filler. Produk perawatan bernama Eye Lift tersebut bekerja secara instan, hanya dalam waktu 30 detik langsung terasa efek lifting atau kencang. Seketika juga mengembalikan kolagen yang hilang di kulit.

"Produk ini bisa disebut botox in the box atau bahkan filler in the box. Karena produk ini jika dipakai secara konsisten maka kantung mata akan hilang," ujar Wenda Tan, Head of Professional Affair dari Face Inc Group di D'Kevin Bistro, Sudirman, Jakarta, Kamis (18/1/2017).

Botox sendiri bekerja untuk kerutan pada bawah mata. Sementara filler mampu mengatasi kantung mata. Formulasi Eye Lift mampu memberikan efek seperti suntik botox dan filler.

Untuk hasil efek botox dan filler yang semakin nyata gunakan produk selama 30 hari. Lingkar mata dan bengkak bisa pudar.

Eye Lift diformulasikan dari Glycine Soja untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit. Perfeline yang dapat membantu mengurangi lingkaran hitam dan bengkak. Serta Vitamin C dan antioksidan yang bisa mengurangi inflamasi dan menghaluskan garis halus serta kerutan di sekitar mata.

Untuk melindungi keutuhan bahan-bahannya, Eye Lift dikemas dalam 1 ml ampul yang berisi 16 dalam satu kotaknya. Satu kotak ini bisa digunakan hingga enam minggu dengan pemakaian dua kali sehari. Eye Lift dari Face Inc sudah dirilis dan bisa dibeli di website belanja Face Inc seharga Rp 1,6 jutaan yang berisi 16 ampul.


(kik/kik)