Lipstik L'Oreal Paris Kolaborasi dengan Balmain Resmi Rilis di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Jan 2018 19:25 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Untuk pertama kalinya brand fashion Balmain merilis produk kosmetik. Balmain tak sendiri, brand high-end Paris favorit Kim Kardashian ini membuat kosmetik bersama L'Oreal Paris.

Kolaborasi cantik ini menghasilkan 12 lipstik dengan beragam warna. Secara global, L'Oreal Paris x Balmain telah rilis pada September 2017 lalu. Dan akhirnya lipstik eksklusif tersebut resmi dirilis hari ini, Selasa (16/1/2018) di Indonesia.

Ke-12 warna lipstik dibagi ke dalam tiga tipe. Glamzone, Couture dan Rock. Ketiga tipe ini mencerminkan karakteristiknya masing-masing.

Glamzone memiliki kesan glamour dengan sisi adventure. Warna hijau, coklat, nude dan oranye menjadi warna-warna alam yang sesuai dengan karakter jiwa petualang.

Tema lainnya adalah Couture. Warna-warna yang mencerminkan tema Couture adalah merah, ungu dan dua warna lainnya semburat pink-nude.

Lipstik L'Oreal Paris Kolaborasi dengan Balmain Resmi Rilis di Indonesia Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
"Ketika mendengar nama couture kita pasti memikirkan tentang fashion. Tema Couture ini memang memberikan warna-warna fashion," ujar Tania Hanjani, Product Manager L'Oreal Paris dalam acara peluncuran L'Oreal Paris x Balmain di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Tema terakhir adalah Rock yang memberikan statement tentang kebebasan. Warna lipstik ungu gelap, biru, abu-abu dan coklat gelap masuk ke dalam tema ini.

Ke-12 warna lipstik karya L'Oreal Paris tersebut langsung dikerjakan oleh creative director Balmain, Olivier Rousteing. Olivier membuat warna-warna lipstik yang chic dan bold sehingga mampu memberikan statement pada penampilan.

Lipstik terbaru L'Oreal dan Balmain ini sudah bisa didapatkan lewat situs belanja online Lazada. Untuk harganya akan dijual Rp 149 ribu. Bagi yang tertarik membeli seluruh warna lipstik beserta box cantiknya sudah juga dijual di beberapa department store Sogo dengan harga promo Rp 1,5 juta.

(kik/ami)