Gal Gadot Jadi Brand Ambassador Terbaru Revlon

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Jan 2018 13:37 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Di awal 2018, Gal Gadot punya peran baru. Setelah sibuk dengan sejumlah filmnya, menjadi istri dan ibu, bintang Wonder Woman ini punya pekerjaan baru. Gal Gadot kini menjadi brand ambassador terbaru kosmetik Revlon.

Sesuai dengan karakter Gal Gadot, Revlon ingin membuat wanita lebih berani, optimis, kuat dan tetap memiliki gayanya sendiri. Terlebih isu feminisme semakin kuat di 2018 ini dan Gal Gadot mampu merepresentasikan wanita feminis tersebut.

"Gal menggambarkan kecantikan, kekuatan, modernitas dan keberanian yang direpresentasikan oleh Revlon. Gal dan seluruh brand ambassador menjadi lambang keindahan, determinasi dan sikap yang mencerminkan wanita untuk hidup lebih berani di era sekarang ini," ujar Fabian Garcia, President dan CEO Revlon dalam pernyataan resminya.

Gal Gadot Jadi Brand Ambassador Terbaru RevlonFoto: Dok. Revlon

Gal Gadot pun ikut merayakan menjadi anggota keluarga Revlon terbaru. Dalam Instagramnya, wanita 32 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa bekerja untuk Revlon.

"So happy to announce that I've joined the @Revlon family and am helping launch the #LiveBoldly campaign. Stay tuned…it's going to be beautiful!" tulis Gal Gadot dalam Instagramnya.

Gal Gadot pun kini selalu loyal dengan produk-produk Revlon. Saat tampil di Golden Globes 2018 baru-baru ini, wanita asal Israel itu menggunakan lipstik seri Super Lustrous warna Bombshell Red. Lipstik seharga Rp 40 ribu itu mempercantik penampilan Gal malam itu.
(kik/hst)