ADVERTISEMENT

The Fabulist 2017

10 Brand Kecantikan Paling Dicari di Google 2017

Hestianingsih - wolipop Kamis, 21 Des 2017 17:06 WIB
Foto: Dok. Fenty Beauty
Jakarta - Google merilis Year In Search 2017, berisi daftar pencarian terbanyak selama periode Januari - Desember 2017. Di kategori Beauty Brands, ada nama-nama tak terduga yang muncul.

Belum ada tiga bulan dirilis, brand kosmetik milik Rihanna, Fenty Beauty langsung jadi perbincangan dan dicari para beauty junkie. Menariknya, Kylie Cosmetics dari Kylie Jenner justru tak masuk daftar merek kosmetik paling dicari di 2017.

Ini daftar lengkap 10 Brand Kosmetik paling dicari di Google, sepanjang tahun 2017. Ada brand favoritmu?

1. Ulta Beauty
Foto: Istimewa

Ulta Beauty merupakan retailer berbagai brand kosmetik dan perawatan kecantikan asal Amerika Serikat. Tahun ini, Ulta Beauty menjadi toko eksklusif yang menjual koleksi makeup kolaborasi Gigi Hadid dan Maybelline.

2. BH Cosmetics
Foto: Istimewa

Brand kosmetik asal Los Angeles ini menawarkan koleksi makeup lengkap berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Mulai dari pilihan warna unik dan beragam hingga perangkat makeup untuk profesional.

3. LipSense
Foto: Istimewa

Pewarna bibir ini terkenal karena ketahanannya. LipSense diklaim tidak akan luntur seharian, saat makan sekalipun, sampai kamu menghapusnya.

4. Charlotte Tilburry
Foto: Istimewa

Kosmetik yang diciptakan makeup artist ternama, Charlotte Tilburry, ini masuk dalam jajaran makeup high-end dan premium karena kualitasnya yang sangat bagus.

5. Milk Makeup
Foto: Istimewa

Milk Makeup dikenal dengan produk-produknya yang inovatif dan unik. Mulai dari stik highlighter berefek hologram, foundation tanpa bahan pengawet, hingga lipstik hologram.

6. Benefit Cosmetics
Foto: Istimewa

Brand makeup asal San Fransisco ini juga dikenal dengan produk-produknya yang unik. Tahun ini, Benefit merilis beberapa produk mereka yang langsung laris di pasaran.

7. Wet n Wild

Foto: Istimewa
Satu lagi brand kosmetik harga terjangkau dengan kualitas yang bagus, juga masuk dalam daftar ini.

8. Fenty Beauty
Foto: Fenty Beauty

Fenty Beauty langsung jadi perbincangan para beauty junkie karena mengeluarkan foundation dengan 40 pilihan warna sekaligus.

9. Huda Beauty
Foto: Istimewa

Tahun ini, Huda Beauty Cosmetics jadi salah satu brand makeup yang banyak dipakai para beauty vlogger dan influencer. Lipstik matte dan eyeshadow dengan pigmen warna yang intens jadi keunggulan brand yang didirikan beauty blogger Huda Kattan ini.

10. Finishing Touch Flawless
Foto: Istimewa

Sepertinya tahun ini banyak wanita yang memerhatikan rambut-rambut di wajahnya. Alat penghilang rambut wajah ini banyak dicari karena menawarkan inovasi yang cepat dan diklaim tanpa rasa sakit. (hst/hst)