Foto Before After Iis Dahlia Lakukan Botox Hingga Tanam Benang

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Des 2017 15:05 WIB
Foto: dok. Instagram (Iis Dahlia) Foto: dok. Instagram (Iis Dahlia)

Jakarta - Iis Dahlia kini sudah menginjak usia 45 tahun, kedua anaknya pun sudah remaja. Namun soal tampilan, pedangdut berkumis tipis itu memang terbilang awet muda.

Wajah awet muda Iis Dahlia tidak didapatnya begitu saja. Dia melakukan serangkaian perawatan kecantikan demi mendapatkan penampilan yang selalu cantik dan bebas kerutan.

Foto Before After Iis Dahlia Lakukan Botox Hingga Tanam Benang Foto: dok. Instagram (Iis Dahlia)


Meski sempat membantah melakukan botox, namun pada akhirnya ia menyerah dan menjatuhkan pilihannya pada suntik untuk menghilangkan kerutan tersebut. Tak hanya botox, Iis pun melakukan perawatan tanam benang, laser hingga perawatan memutihkan kulit.

Juri kontes dangdut D'Academy itu tak ragu memperlihatkan penampilan sebelum dan sesudah perawatan-perawatan yang ia lakukan. Inilah wajah sebelum melakukan perawatan benang. Setelahnya, wajahnya tampak lebih kencang dan berkilau.

Foto Before After Iis Dahlia Lakukan Botox Hingga Tanam Benang Foto: dok. Instagram (Iis Dahlia)


Iis pun kemudian menampilkan foto lain di Instagram setelah melakukan beragam perawatan seperti perawatan botox, tanam benang dan pemutihan kulit. Tampak perbedaan wajahnya setelah melakukan serangkaian perawatan di salah satu klinik kecantikan Korea.

Awalnya wajah Iis tampak lebih chubby. Setelah melakukan perawatan tanam benang, wajahnya tampak jauh lebih tirus dari sebelumnya. Kerutan di wajahnya pun hilang berkat botox. Kini, kulitnya pun tampak lebih cerah dan bersinar dengan perawatan pemutihan kulit.
(kik/kik)