Lipstik Terbaru Kylie Jenner Habis Terjual Dalam 30 Menit

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 15 Des 2017 19:08 WIB
Foto: dok. Instagram (Kylie Cosmetics) Foto: dok. Instagram (Kylie Cosmetics)

Jakarta - Rabu, 13 Desember kemarin Kylie Jenner merilis lipstik terbarunya. Mengulangi kesuksesan yang sama, produk kosmetik Kylie Jenner terbaru itu terjual habis hanya dalam waktu 30 menit.

Setelah sukses dengan liquid lipstiknya, Kylie 'back to basic' dengan merilis lipstik konservatif. Seri lipstik 'Silver' tersebut berbentuk tabung dengan warna silver sesuai dengan nama lipstiknya.

Lipstik Terbaru Kylie Jenner Habis Terjual Dalam 30 Menit Foto: dok. Instagram (Kylie Cosmetics)


Kylie langsung merilis banyak warna untuk lipstik terbarunya itu. Terdiri dari 20 warna, mulai dari warna nude hingga bold seperti merah hingga ungu ada dalam koleksi lipstik Silvernya itu.


Lipstik Kylie sebelumnya terkenal dengan hasil yang sangat matte, namun kini Kylie membuat teksturnya lebih lembut dengan hasil satin. "Highly pigmented and hydrating with a creamy satin finish," begitu penjelasan produknya di Instagram Kylie Jenner.

Meski ke-20 warna lipstik habis dalam waktu sekejap, namun produk baru lainnya seperti concealer dan brush makeup masih tersisa. Tampaknya, brush makeup Kylie Cosmetics paling sulit laku mengingat harganya yang tinggi.

Kylie pun sempat dikritik netizen karena menjual brush makeup seharga Rp 4,8 juta. Tapi wanita yang tengah dikabarkan hamil itu memberikan alasan mengapa ia menjual brush-nya dengan harga tinggi.

Dalam Twitternya, Kylie menjelaskan bahwa harga brushnya mahal karena dipengaruhi oleh kualitas produk terbaik. Kylie tidak menggunakan bulu sintetis pada produknya, melainkan memakai bulu binatang. Brush dari bulu binatang terbukti memberikan hasil makeup yang lebih flawless.
(kik/kik)