5 Gaya Jadul Taylor Swift yang Kini Sudah Ditinggalkannya

Vina Kurniawan - wolipop Kamis, 14 Des 2017 11:49 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Jadi salah satu ikon fashion dan kecantikan, penampilan Taylor Swift kerap berubah dari waktu ke waktu. Dari gadis country berambut keriting, hingga kini penampilan terbarunya lebih gothic dan edgy. Sempat jadi tren, ini gaya Taylor Swift yang ia sendiri sudah meninggalkannya.

1. Rambut Keriting ala Pesta Prom

Foto: Getty Images

Pada 2009 Taylor Swift sering terlihat dengan rambut ikal yang ditata ala pesta prom. Ia menampilkan tatanan ini di album, saat hadir ke pesta hingga acara penghargaan. Kini 'Si Rambut Keriting' sudah tak lagi terlihat.

2. Eyeshadow Biru
Foto: Getty Images

Pada 2008 saat menghadiri Grammy Awards, Taylor Swift terlihat memakai eyeshadow biru dengan lipstik warna pink natural. Hingga pada 2013, Taylor Swift kembali tampil dengan riasan mata bernuansa biru. Namun belakangan pelantun 'Look What You Made Me Do' ini sudah tak lagi memakai eyeshadow biru dan digantikan dengan riasan smokey eyes.

3. Ikat Ekor Kuda Samping
Foto: Getty Images

Imej girl next door sempat menempel lekat pada diri Taylor Swift di awal-awal kemunculannya. Ikat ekor kuda samping memang memberikan kesan manis, cantik dan feminin. Kini Taylor Swift lebih sering terlihat dengan potongan rambut bob yang ditata acak atau sleek ke belakang.

4. Aksesori Rambut
Foto: Getty Images

Tahun-tahun sebelumnya, mantan kekasih Calvin Harris ini juga sering terlihat memakai aksesori rambut. Mulai dari ikat rambut, headband hingga jepit rambut gemerlapan nan feminin. Sekarang Taylor Swift lebih suka tatanan rambut yang simpel.

5. Cat Eye + Bibir Merah + Poni Rata
Foto: Getty Images

Pada 2012 Taylor Swift mulai mengganti model makeupnya dengan cat eyes tebal, bibir merah terang dan poni yang rata. Salah satu gaya Taylor Swift yang paling ikonik, namun sekarang sudah ditinggalkannya.
(hst/hst)