Parfum Kim Kardashian Dilarang Edar di Australia

Hestianingsih - wolipop Minggu, 10 Des 2017 07:44 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Parfum perdana Kim Kardashian boleh laris manis bak kacang goreng di peluncuran perdananya. Tapi penjualan parfum seri 'Crystal Gardenia' miliknya itu rupanya kurang berjalan lancar di Benua Australia.

Kim Kardashian belum lama ini meluncurkan parfum dengan tiga wewangian berbeda sekaligus. Koleksi parfumnya itu ternyata tidak lolos izin edar di Australia. Penyebabnya karena kandungan yang ada di dalam parfum tersebut.

Situs berita TMZ melaporkan, parfum dianggap tak layak edar di Australia karena mengandung bahan-bahan berbahaya dan mudah terbakar. Salah satunya adalah kandungan alkohol yang sangat tinggi.

Parfum Kim Kardashian Dilarang Edar di AustraliaFoto: istimewa

Malang bagi Kim Kardashian, ia disebut telah menyiapkan hingga 30 ribu parfum yang dipesan secara online untuk dikirimkan ke Australia. Namun sepertinya parfum-parfum tersebut tidak akan sampai ke para pemesannya.

Kabarnya, tim bisnis dan marketing Kim Kardashian telah menghubungi para pemesan parfum, untuk mengembalikan uang mereka.

Pada November 2017, Kim Kardashian sukses menjual habis parfumnya hanya dalam waktu enam hari. Dari hasil penjualan, istri Kanye West itu mengantongi hingga USD 13 juta atau sekitar Rp 176 miliar.

Parfum Kim Kardashian terdiri dari tiga wewangian; Crystal Gardenia, Crystal Gardenia Oud dan Crystal Gardenia Citrus. Sesuai namanya, parfum dikemas dalam botol bening seperti kristal.
(hst/hst)