Vokalis Green Day Rilis Makeup Kolaborasi dengan Kat Von D

Agie Prasasti - wolipop Sabtu, 09 Des 2017 08:07 WIB
Foto: Theo Wargo/Getty Images Foto: Theo Wargo/Getty Images

Jakarta - Lagu Basket Case milik band Rock asal Amerika Green Day begitu tenar sejak diliris pada 1994. Kini Basket Case kembali muncul untuk dipasarkan, namun dalam bentuk yang berbeda.

Lagu Green Day tersebut menjadi nama produk kolaborasi sang vokalis, Billie Joe Armstrong dengan seniman tato yang juga populer dengan produk makeupnya, Kat Von D. Keduanya mengumumkan melalui media sosial akan merilis produk bernama Basket Case Anti-Precision Liner pada 5 Januari 2017.

Produk eye liner ini terinspirasi dari gaya dandanan khas Billie Joe yang selalu menggunakan eyeliner di setiap penampilannya. Saat mengumumkan melalui media sosial tampak Kat Von D tengah memakaikan produk Basket Case Anti-Precision Liner ini pada wajah vokalis 45 tahun itu.

Vokalis Green Day Rilis Makeup Kolaborasi dengan Kat Von DFoto: Dok. Kat Von D


Berbeda dengan produk eyeliner Kat Von D sebelumnya, produk ini tidak cair, melainkan berbentuk pensil. Basket Case Liner dirilis berbentuk pensil yang bisa diraut. Produk eyeliner tersebut, dijual secara terbatas dengan harga US$ 19 atau sekitar Rp253 ribu.

Vokalis Green Day Rilis Makeup Kolaborasi dengan Kat Von DFoto: Instagram


Kat Von D mempromosikan, eyeliner terbarunya ini menawarkan akurasi dan ketajaman yang tinggi. Menurutnya produk ini begitu menggambarkan lagu populer Greenday, Basket Case. "Dan tidak ada lagi liner yang seperti ini di manapun," ujarnya.

Kat Von D termasuk pengusaha kosmetik yang jarang berkolaborasi dengan orang lain untuk produk kecantikannya. Namun saat ia berkolaborasi ia akan melakukan hal tidak terduga, seperti yang dilakoninya bersama Green Day. Pada 2016 kemarin, dia berkolaborasi dengan Too Faced merilis palet berbentuk hati.


(eny/eny)