Rahasia Kulit Halus Meghan Markle, Pakai Body Lotion Rp 80 Ribuan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Nov 2017 19:36 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Saat ini mata dunia terbagi tak hanya ke Kate Middleton, namun juga ke Meghan Markle. Aktris 36 tahun itu dilirik karena mengencani Pangeran Harry dan disebut-sebut akan segera dinikahi. Sama seperti Kate Middleton, gaya busana hingga produk kecantikan Meghan pun menjadi sesuatu hal yang menarik.

Dalam wawancara terbarunya, Meghan memaparkan produk kecantikan yang tidak boleh dilewatkan dipakai. Bukan makeup, melainkan body lotion. Body lotion Meghan pun datang dari brand kecantikan terjangkau yang sangat terkenal.

Rahasia Kulit Halus Meghan Markle, Pakai Body Lotion Rp 80 RibuanFoto: dok. Nivea


Meghan menggunakan body lotion Nivea dari seri Q10 Plus Firming Body Lotion. Body lotion tersebut seharga lima poundsterling atau sekitar Rp 80 ribuan untuk ukuran 250 ml.

"Sejujurnya body lotion favoritku dijual di pasaran dan sangat murah. Body lotion tersebut membuat kulitku terlihat dan terasa sangat baik," kata Meghan seperti dikutip dari Beauty Banter.

Rahasia Kulit Halus Meghan Markle, Pakai Body Lotion Rp 80 RibuanFoto: Dok. Getty Images


Meghan pun mengaku menjadi penggemar body lotion tersebut sejak remaja. Bintang serial Suits itu mengaku tidak pernah gonta-ganti merek body lotion sejak dulu.

"Aku memakainya dari zaman sekolah dulu," aku Meghan.

Meghan pun pernah memberikan tips supaya tampil menarik. Tak hanya soal makeup atau body lotion, Meghan mengaku cantik harus dari dalam.

"Yang pertama adalah banyak minum air. Kedua adalah tersenyum karena semua orang jadi lebih cantik dengan senyum," tuturnya. (kik/kik)