Saat Para Pria Mencoba Bikini Wax Pertamakalinya, Ini Ekspresi Lucu Mereka

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 01 Nov 2017 11:25 WIB
Foto: Dok. WatchCut
Jakarta - Bikini wax atau membersihkan area intim dari rambut-rambut yang mengganggu identik dengan wanita. Bagaimana jika pria mencoba perawatan ini? Seperti ini ekspresi mereka.

Dua pria dan tiga wanita mengikuti eksperimen yang dibuat oleh The Cut. Keempat orang itu belum pernah sekalipun melakukan bikini wax.

Bagi sebagian orang, bikini wax merupakan perawatan yang mengerikan untuk dilakukan. Sementara sebagian orang lainnya menganggap bikini wax, meskipun menyakitkan, bisa ditolerir dan dilupakan jika ingat akan hasilnya yang memuaskan.

Saat Para Pria Mencoba Bikini Wax Pertamakalinya, Ini Ekspresi Lucu MerekaFoto: Dok. WatchCut


Dua pria yang ikut berpartisipasi dalam eksperimen ini pun mengaku antusias karena selama ini hanya melihat melalui video reaksi orang-orang yang melakukan bikini wax. Salah seorang pria yang ikut percobaan ini menambahkan dari video yang dilihatnya, dia merasa ekspresi kesakitan yang ditampilkan hanya pura-pura belaka. Oleh karena itulah dia ingin membuktikan bahwa anggapannya itu benar dengan mengikuti eksperimen ini.

Kelima orang yang setuju mengikuti eksperimen pun kemudian diminta berbaring di atas tempat tidur yang bagian atasnya, tepatnya di atas wajah mereka sudah tergantung sebuah kamera. Kamera tersebut akan memotret 1.000 potongan gambar per detik. Sehingga dengan kamera tersebut, tak ada akan yang terlewat sedetik pun dalam merekam ekspresi wajah mereka saat melakukan bikini wax.

Seorang sukarelawan pria yang mengikuti eksperimen ini sempat ditanya oleh terapis yang akan melakukan bikini wax mengenai toleransi terhadap rasa sakit. Dan si pria menjawab dia tidak memiliki toleransi terhadap rasa sakit.

Saat Para Pria Mencoba Bikini Wax Pertamakalinya, Ini Ekspresi Lucu MerekaFoto: Dok. WatchCut


Nyatanya rekaman kamera menampilkan hal berbeda dari ucapan si pria. Rekaman menunjukkan betapa pria tersebut sangat kesakitan saat terapis melakukan waxing pada area intimnya.

Ekspresi kesakitan juga ditunjukkan keempat orang lainnya yang sebelumnya belum pernah melakukan bikini wax. Seorang responden wanita bahkan mengatakan area intimnya terasa seperti terbakar. Dan dia akan berpikir dua kali apakah akan melakukan bikini wax lagi atau tidak.


(eny/eny)