Viral, Tren Makeup Seram ala Badut Pennywise

Vina Kurniawan - wolipop Selasa, 24 Okt 2017 07:49 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Penggemar film, terutama film horror tentunya tahu Pennywise. Karakter badut dalam film berujudul 'IT' yang baru rilis belakangan ini cukup populer karena teror horror yang diciptakannya.

Menjelang perayaan Halloween, makeup ala Pennywise pun jadi tren di kalangan netizen. Sosoknya yang menyeramkan menginspirasi banyak pecinta fashion dan makeup, yang kemudian menuangkannya dalam riasan horror.

Di beberapa platform media sosial seperti Instagram sudah banyak beauty vlogger maupun influencer yang mengikuti cara makeup badut Pennywise dan menjadikannya sebagai inspirasi makeup karakter untuk acara Halloween.

Pennywise sebenarnya sudah muncul dari serial lamanya pada 1990, namun dalam film barunya, sang badut dinilai lebih seram dibanding yang sebelumnya.

Dengan mata berwarna kuning terang, rambut merah menyala, hidung dan bibir merah, serta kulit wajah putih pucat dan retak mampu membuat tampilan makeup Halloween terlihat benar-benar menyeramkan.

Jika kamu berminat untuk makeup ala badut Pennywise, maka kamu bisa melihat beberapa foto ini sebagai acuan. Selamat mencoba!

Foto: Instagram
Foto: Instagram
Foto: Instagram
Foto: Instagram

(hst/hst)