Tren Alis Makin Aneh, Kini Viral Alis Ala Logo Nike

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 21 Okt 2017 15:21 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Alis dengan bentuk logo Nike menambah lagi daftar tren alis yang aneh. Sebelumnya ada alis gelombang dan kepang.

Adalah beauty influencer Huda Beauty yang mempopulerkan alis bentuk logo Nike ini. Hanya saja bukan dirinya yang membuat alis berbentuk logo merek asal Amerika Serikat itu. Huda Beauty hanya me-regram postingan dari beauty vlogger Jessskah.

Jessskah mengunggah foto wajahnya yang sudah didandani dengan alis berbentuk logo ke akun Instagramnya @slayagebyjess. Jessskah hanya memperlihatkan bagian mata dan alisnya saja. Matanya tampak sudah dirias dengan eyeliner dan maskara hitam. Dan alisnya dibentuk tebal bergambar logo Nike, 'Just Do It'.

"how do you start your makeup page?? Me: just do it," tulisnya di dalam foto.

Sementara pada keterangan foto, Jessskah menuliskan pesan yang mendorong sesama pecinta makeup untuk mulai mencoba membuat YouTube channel. "Kamu nggak perlu punya semuanya. Kamu juga nggak perlu punya banyak makeup atau kamera," tulisnya.

Saat meregram postingan Jessskah, Huda Beauty juga menuliskan keterangan fotonya sendiri. "People: leave the brows alone. Me: nah ima just do it," demikian influencer yang memiliki lebih dari 22 juta followers di Instagram itu menulis pada keterangan fotonya.

Huda Beauty bukan hanya baru kali ini meregram postingan tren makeup aneh yang populer di kalangan pecinta kecantikan. Sebelumnya dia juga sudah pernah memberitahukan followers-nya mengenai tren alis kepang, gelombang, bulu burung hingga alis naga.

Dari sekian banyak bentuk alis aneh, yang paling populer belakangan ini adalah alis berbentuk gelombang. Bentuk alis bergelombang ini awalnya dibuat oleh makeup artist Jessica Brodersen dan dipamerkannya di Instagram.

(eny/kik)