Belajar Makeup Wedding dan Anting Tassel di Wolipop Women's Lounge

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 07 Okt 2017 17:08 WIB
Foto: Dok. Wolipop
Jakarta - Setelah The Lipstick Mafia berbagi tips seputar lipstik, Wolipop Women's Lounge masih berlangsung. Kali ini para beauty enthusiast mengikuti rangkaian acara lainnya yang tak kalah seru.

Peserta yang hadir di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan (7/10/2017) ini dibagi ke dalam dua kelompok sesuai keinginan mereka. Ada yang mengikuti workshop kecantikan. Sementara itu kelompok lainnya mengikuti pembuatan anting tassel.

Workshop kecantikan dilakukan oleh makeup artist Dini Indriya yang membagikan tutorial makeup untuk pernikahan. Banyak tips dan trik yang dibagikan Dini agar hasil makeup terlihat lebih glowing.

"Yang pertama itu ketahui dulu jenis kulitnya, apakah dia termasuk yang kering atau berminyak. Pemakaian primer itu wajib karena untuk wedding kan hasilnya harus glowing," tutur Dini.
Belajar Makeup Wedding dan Anting Tassel di Wolipop Women's LoungeFoto: Dok. Wolipop

Sementara itu, peserta lainnya yang hadirnya mengikuti workhop membuat anting tassel bersama Razmataz Studio. Tassel earrings sendiri merupakan salah satu jenis anting yang jadi idola karena menonjolkan kesan etnik tapi cukup glamor yang cocok digunakan ke pesta di malam hari.
Belajar Makeup Wedding dan Anting Tassel di Wolipop Women's LoungeFoto: Dok. Wolipop

"Seru ya acaranya, bisa dapet pengetahuan tentang makeup tipsnya, bisa kenal aksesori. Have fun ya," jelas Anggun, salah satu peserta. (agm/asf)