Wolipop Women's Lounge bersama The Lipstick Mafia: Seru!

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 07 Okt 2017 16:25 WIB
Foto: Dok. Wolipop
Jakarta - Saat ini (7/10 /2017) sedang berlangsung beauty talkshow Wolipop bersama blogger yang juga dikenal sebagai lipstick addict, Hellua Puspoyo di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan. Blogger di balik nama The Lipstick Mafia ini membagikan beberapa tips dan trik tentang pemakaian lipstik kepada beauty enthusiast yang hadir.

Lipstick memang menjadi salah satu komponen terpenting bagi wanita dalam menyempurnakan makeup. Untuk itu pemilihan warna lipstick yang tepat bisa membuat wanita tampil lebih cantik dan sempurna.

Pada acara tersebut, Hellua pun menceritakan awal mula dirinya mulai mengumpulkan lipstik dan memberikan inspirasi pada wanita lain melalui postingan fotonya di Instagram.

"Jadi inginnya orang yang mau swatch ke bibir itu tau warna-warna dari beberapa brand lipstick tertentu," terang Hallua.

Tak hanya itu, beauty influencer yang memiliki followers di Instagram 96 ribu lebih ini juga mengungkapkan beberapa cara untuk menjaga bibir tetap sehat akibat sering memakai lipstik. Salah satu caranya adalah dengan rutin melakukan scrub bibir memakai gula pasir.

Sampai saat ini Wolipop Women's Lounge masih berlangsung. Setelah The Lipstick Mafia berbagi tips seputar lipstik, peserta akan mengikuti workshop kecantikan dan pembuatan anting tassel.

Para peserta yang hadir berasal dari beberapa daerah yang ada di Jabodetabek. Bahkan seorang peserta datang dari Lampung. Peserta Wolipop Women's Lounge antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. Mereka juga tampil cantik sesuai dress code: pink and white. (agm/asf)