Wow, Too Faced Rilis Lipstik yang Kandungannya dari 100% Emas

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Okt 2017 14:07 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Brand kosmetik Too Faced merilis lipstik yang mencampurkan formulanya dengan 100% emas. Lipstik shimmery tersebut akan jadi produk kecantikan paling mewah di 2017 ini.

Lipstik shimmer atau glittery dengan efek bling-bling saat ini tengah menjadi tren. Too Faced tak ingin hanya menggunakan mencampur bubuk shimmery buatan di lipstiknya sehingga mencampur kandungan emas yang dapat menciptakan efek bling-bling lebih kuat.

Lipstik bertekstur cair tersebut langsung menarik netizen di Instagram setelah akun @jerrodblandino yang merupakan co-founder Too Faced memperlihatkan lipstik terbaru itu. Dalam video tersebut, Jerrod memperlihatkan saat dia memulaskan lipstik warna emas itu di lengannya. Terlihat semburat bling-bling yang menyilaukan dari lipstik tersebut.

"Drench your lips in the sexy decadence of pure gold! Our new liquid foil formula is infused with 100% real gold. Melted Gold liquified gold lipgloss. Forget Wall St invest in makeup," begitu keterangan fotonya di Instagram.

Lipstik tersebut saat ini belum dirilis. Jerred membocorkan, lipstik emas tersebut akan rilis akhir tahun pada Desember.

Tampaknya Too Faced saat ini tenga fokus membuat produk-produk bertema bling-bling. Sebelumnya, Jerrod pun memamerkan di Instagramnya sebuah masker glitter emas.

Masker glitter emas menjadi produk skin care pertama yang dirilis oleh Too Faced. Apakah selanjutnya Too Faced akan merilis higligter dari emas murni? (kik/kik)