Merias Wajah dengan Makeup Ala Boneka Bratz Kembali Populer

Vina Oktiani Kurniawan - wolipop Rabu, 27 Sep 2017 14:59 WIB
Foto: Dok. Twitter
Jakarta - Kamu yang pernah jadi penggemar Barbie, pastinya sudah tidak asing lagi dengan boneka saingannya yang bernama Bratz. Boneka yang dirilis pada awal 2001 itu kini kembali digemari, khususnya oleh pecinta makeup.

Boneka Bratz memang berbeda dengan boneka Barbie. Gaya busana Bratz menurut para penggemarnya, lebih stylish dari Barbie. Sedangkan makeup-nya lebih berwarna-warni.

Merias Wajah dengan Makeup Ala Boneka Bratz Kembali PopulerFoto: Dok. Twitter


Bratz menggunakan lipstik berwarna yang mengkilap, eyeshadow dengan warna-warna yang terang dan cerah, serta eyeliner berbentuk sayap atau yang biasa disebut sebagai winged liner.

Makeup dari boneka Bratz inilah yang kini kembali digemari oleh pecinta kecantikan. Melalui media sosial, mereka memamerkan makeup ala Bratz. "Penampilan dramatis Bratz membuat kami, sebagai penggemarnya iri," ujar Dylan Nicholson salah satu yang menerapkan makeup Bratz seperti dikutip Yahoo Lifestyle.

Bergaya ala boneka Bratz rupanya juga digemari selebriti. Beberapa artis dunia seperti Khloe Kardashian, Gigi Hadid, dan Rihanna sempat tampil dengan riasan ala Bratz. Ciri khas boneka Bratz yang terlihat pada mereka adalah bentuk bibir yang tampak lebih bervolume.


(eny/eny)