Wow Ada Masker Kecantikan Glitter, Wajah Jadi Bling-bling

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Agu 2017 18:17 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Masker wajah kini menjadi produk kecantikan yang wajib dimiliki. Perawatan wajah tersebut biasanya bertekstur seperti tisu atau gel. Tapi kini ada masker wajah bertekstur glitter. Wah, wajah bisa menjadi bling-bling.

Dalam dunia kecantikan, sesuatu yang berhubungan dengan glitter dan shimmer memang tengah menjadi tren. Tapi, nuansa glitter hanya sampai pada tahap makeup bukan perawatan kulit.

Kini, brand kecantikan Too Faced merilis masker wajah glitter. Bos Too Faced Jerrod Blandino yang pertama kali memamerkan produk terbaru unik tersebut di Instagram.

"I'm working on something beyond Magical to make your skin Glow!" tulis Jerrod dalam keterangan video di Instagram.

Dalam video tersebut diperlihatkan wanita menggunakan masker tak biasa tersebut. Sang model memamerkan masker glitter. Wajah sang model pun seketika bersinar.

Ini menjadi produk pertama Too Faced untuk perawatan kulit. Belum diketahui pasti manfaat masker wajah tersebut. Bisa jadi mengandung anti-aging atau memberikan efek bersinar di wajah setelah menggunakan masker tersebut.

Masker bertema berkilau seperti milik Too Faced ini sebenarnya bukan hal baru dalam dunia kecantikan. Sebelumnya, Glam Glow telah merilis sejumlah masker glowy. Ada masker glitter dan tersedia juga masker silver. (kik/kik)