Mencoba Produk Lipstik Ombre, Layakkah Dibeli?

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Agu 2017 18:38 WIB
Foto: dok. 20 detik Foto: dok. 20 detik

Jakarta - Tren lipstik ombre masih menjadi tren hingga saat ini. Tren yang awalnya digaungkan di Korea tersebut merupakan teknik pakai lipstik dua warna; warna tua seperti pink tua atau merah di bibir bagian dalam dan warna muda seperti pink muda atau nude dipakai di bibir luarnya.

Boomingnya teknik pemakaian lipstik ombre membuat banyak brand beride membuat produk lipstik ombre sendiri. Di mana dalam satu tabungnya sudah tersedia dua warna tua dan muda.

Wolipop mencoba tiga produk lipstik ombre yang ada di pasaran. Bagaimana hasilnya?



Wolipop mencoba lipstik ombre dari Laneige, Benefit dan Maybelline. Setelah dicoba ternyata dari ketiga lipstik tersebut hasilnya kurang memuaskan.

Maybelline dan Benefit misalnya yang warnanya menyatu sehingga tidak memberikan efek ombre di bibir. Begitu juga dengan Laneige, namun masih lebih baik dari kedua lipstik tadi. Setidaknya masih terlihat gradasinya meski warnanya terlihat tipis.

Lalu, layak kah produk lipstik ombre di beli? Jawabannya tidak. Wolipop menyarankan untuk membuat bibir ombre sendiri sehingga bisa menentukan tebal-tipisnya lipstik. Untuk review lebih lengkapnya, saksikan video di atas ya. (kik/kik)