Jago Makeup, Ayah Ganteng Ini Bisa Dandan Mirip Emma Watson

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Agu 2017 18:56 WIB
Paolo Ballestero. Foto: dok. Instagram (pochoy_29) Paolo Ballestero. Foto: dok. Instagram (pochoy_29)

Jakarta - Pria yang bisa merias wajah tak selalu identik dengan cowok 'kemayu.' Makeup menjadi bagian dari seni yang bisa dilakukan oleh siapapun, tak terkecuali seorang pria tulen. Seperti ayah ganteng ini yang memiliki keahlian makeup luar biasa.

Lewat makeup, ayah ganteng ini bisa bertransformasi jadi Emma Watson dan selebriti cantik lainnya. Pria bernama Paolo Ballestero sudah cukup terkenal di media sosial dengan akun pochoy_29. Pria asal Filipina ini jagonya dalam contouring sehingga mengubah fitur wajah tampannya menjadi lebih feminin mirip artis-artis kenamaan dunia.

Paolo sebagai Emma Watson. Foto: dok. Instagram (pochoy_29)

Karya makeup terbarunya, Paolo bertransformasi menjadi Emma Watson. Lengkap dengan wig serta freckles sehingga semakin mirip dengan bintang Harry Potter itu.
Emma Watson asli. Foto: Getty Images

Dalam sebuah wawancara Paolo mengungkapkan bahwa dia terobsesi untuk menantang dirinya bertransformasi menjadi selebriti cantik. Menurutnya dengan mengandalkan contouring, dia bisa berubah menjadi orang-orang tercantik di jagad Hollywood.

Sebelumnya, Paolo mengubah wajahnya menjadi Gal Gadot di film Wonder Woman. Hebatnya, Paolo bisa mengubah bentuk bibirnya menjadi tipis seperti Gal Gadot.
Paolo sebagai Gal Gadot 'Wonder Woman'. Foto: dok. Instagram (pochoy_29)

Pria yang berprofesi sebagai presenter ini pun beberapa kali dandan seperti Kim Kardashian. Tak diragukan lagi, wajahnya bisa mirip dengan istri Kanye West itu.

(kik/hst)