Video: Mencoba 15 Lipstik Matte Terbaru dari L'Oreal Paris

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 28 Jul 2017 15:21 WIB
Foto: dok. 20 detik
Jakarta - L'Oreal Paris meluncurkan lipstik terbaru bernama Rouge Magique. Lipstik ini rilis 15 warna yang bisa dipakai sehari-hari hingga warna-warna yang kekinian. Mulai dari warna-warna nude, pink, coklat hingga warna bold seperti merah marun hingga ungu.

Wolipop mencoba masing-masing warnanya. Hampir semua warna Wolipop suka. Selain memiliki beragam pilihan warna, dari segi teksturnya pun membuat jatuh cinta.

Video: Mencoba 15 Lipstik Matte Terbaru dari L'Oreal Paris Foto: dok. 20 detik


Jangan samakan dengan menggunakan lipstik cair matte pada umumnya yang membuat bibir terasa kering dan kurang nyaman.
Meski menjanjikan hasil yang matte, namun lipstik ini memiliki tekstur yang creamy sehingga terasa lembut di bibir.



Pigmentasinya pun cukup baik. Namun pada beberapa warna nude, warnanya kurang keluar. Dibutuhkan dua kali pulasan agar warnanya bisa menutup warna asli bibir.

Dari segi ketahanan juga tidak bisa dibandingkan dengan lipstik cair matte yang bisa lebih awet. Lipstik ini lebih cepat pudar di bibir, terlebih lagi jika dipakai untuk minum dan makan.

Satu hal yang Wolipop kurang suka adalah desain tabungnya. Pada tutupnya berwarna ungu 'ngejreng' yang tidak memberikan kesan elegan.

Secara keseluruhan, lipstik ini memiliki warna yang cantik. Kebanyakan warnanya bisa dipakai sehari-hari dan bisa dipakai untuk segala warna kulit.

Wolipop sangat mengagumi teksturnya yang creamy. Ketika dipulaskan sangat mudah dan terasa lembut di bibir. (kik/kik)