Perawatan Wajah Simpel yang Dilakukan Fachri Albar Setiap Hari

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 13 Jul 2017 11:35 WIB
Fachri Albar dan perawatan kulit. Foto: Hanif Hawari/detikHOT Fachri Albar dan perawatan kulit. Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Jakarta - Menjaga kulit untuk tetap sehat dengan beragam produk perawatan biasanya juga banyak dilakukan oleh pria. Namun bagi aktor Fachri Albar, sebagai seorang pria ia lebih menyukai hal-hal yang praktis.

Menurut aktor kelahiran 1981 ini setiap orang pasti peduli pada penampilannya sendiri. Fachri Albar mengaku ia adalah tipikal orang yang sangat perfeksionis dan peduli pada penampilannya.

"Saya rasa bohong itu cowok kalau misalkan nggak care sama penampilan, munafik. Kalau misalkan dia sudah nggak peduli sama penampilannya sendiri berarti dia udah nggak mengharapkan apapun dari sekitarnya. Saya seorang yang perfeksionis jadi kalau ada yang salah dikit kadang-kadang ya mengganggu," kata Fachri Albar ketika ditemui usai acara kampanya Feeling the Miracle Care di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Perawatan Wajah Simpel yang Dilakukan Fachri Albar Setiap HariFachri Albar bicara soal perawatan kulit. Foto: Noel/detikHOT

Untuk menjaga kulitnya tetap bersih dan sehat, suami model Renata Kusmanto ini mengaku tak memakai serangkaian produk perawatan wajah. Fachri mengungkapkan bahwa dirinya lebih cuek dan lebih santai untuk melakukan perawatan kulit. Tak ada perawatan ataupun makanan khusus baginya untuk menjaga kulitnya tetap bersih.

"Saya belum pernah perawatan kulit gitu ya. Cuci muka itu pasti tapi kalau pelembap nggak. Salah ya? Emang harus ya? Saya bukan tipe orang yang menjaga seperti itu bukan berarti saya nggak care. Saya tidak yang terlalu menjaga penampilan dengan beberapa perawatan kulit ataupun makanan. Mungkin seharusnya saya harus belajar seperti itu kali ya," jelas Fachri.
Perawatan Wajah Simpel yang Dilakukan Fachri Albar Setiap HariFachri Albar dan istri Renata Kusmanto. Foto: Gus Mun/detikHOT

Bagi Fachri menjaga penampilan adalah dengan menjadi dirinya sendiri. Ia juga mengungkapkan bahwa segala hal yang membuat dirinya nyaman, Fachri Albar juga akan merasa sempurna.

"Cuma jadi diri sendiri, ngeliat ada yang kurang dan saya nggak nyaman ya perbaiki. Simple," ungkapnya. (agm/hst)