Bikin Iri, Pria Korea Ini Jadi Model L'Oreal karena Rambut Indahnya

Hestianingsih - wolipop Rabu, 12 Jul 2017 12:01 WIB
Jang Moon Bok jadi brand ambassador L'Oreal Paris. Foto: Dok. MNet
Seoul - Bermodal rambut panjang dan indah, idola K-pop ini menjadi brand ambassador salah satu brand kecantikan terbesar dunia, L'Oreal Paris. Sang idola didapuk sebagai wajah baru produk perawatan rambut L'oreal Paris.

Menariknya, idola K-pop yang menjadi brand ambassador baru ini bukanlah wanita, melainkan pria. Adalah Jang Moon Bok, salah satu kontestan dalam ajang pencarian boyband populer 'Produce 101 Season 2' yang mendapat kehormatan bisa bekerjasama dengan perusahaan kecantikan raksasa itu.

Agensi yang menaungi Jang Moon Bok, O & O Entertainment, mengumumkan bahwa pria berusia 22 tahun itu menjadi wajah baru untuk produk rambut Total Repair 5 Instant Miracle Hair Packs. Rambut Jang Moon Bok yang sangat indah telah membuat pihak L'Oreal Paris tertarik menggaet dirinya ketimbang idola K-pop wanita.
Foto: Dok. MNet

"Jang Moon Bok mencuri perhatian selama acara 'Produce 101 Season 2' karena rambutnya yang panjang dan tampak halus. Kami yakin memilihnya sebagai model setelah melihat semangat dan imej positifnya selama berada di acara itu," ujar perwakilan L'Oreal Paris, seperti dikutip dari Soompi.

Sementara itu, Jang Moon Bok juga mengungkapkan kebanggaannya bisa bergabung dalam keluarga besar L'Oreal Paris.

"Suatu kehormatan besar bagiku dan aku merasa bangga bisa mendapatkan pengalaman berharga ini," tutur pria yang dikenal sebagai rapper ini.
Foto: Dok. MNet

Jang Moon Bok mengikuti Produce 101 Season 2 pada 2016, sebuah ajang kompetisi yang diikuti para trainee untuk diorbitkan menjadi boyband K-pop. Ia bertahan hingga episode 10 sebelum akhirnya dieliminasi dari ajang tersebut.

Pasca keluar dari Produce 101 Season 2, Jang Moon Bok merilis single berjudul 'Hip Hop President' pada 2016 dan 'Check' pada 2017. (hst/hst)