Cara Delevingne Ungkap Alasannya Botaki Rambut

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 05 Jun 2017 07:54 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Beberapa waktu lalu,Cara Delevingne mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Model yang sebelumnya selalu tampil manis dengan rambut panjang tersebut, tiba-tiba hadir dengan kepala botak. Dikatakan jika itu dilakukan Cara untuk sebuah peran. Namun ternyata bukan hanya untuk film semata, ia punya tujuan lain di balik keputusan pangkas habis rambutnya.

Wanita asal Inggris itu mengaku ingin menginspirasi wanita lain. Ia berharap kepala plontosnya bisa mendukung sesama wanita untuk tidak mengandalkan rambut untuk merasa cantik.

Cara Delevingne Ungkap Alasannya Botaki RambutFoto: Getty Images
"Banyak orang memotong rambutnya. Aku menyukainya, semakin banyak (rambut yang dipotong) semakin bagus. Aku ingin mengedepankan fakta bahwa kamu tidak perlu rambut untuk merasa feminin atau cantik," ungkap Cara dilansir Female First.

Keputusan Cara untuk berani botak pun tampaknya berbuah manis. Pemain Suicide Squad tersebut mengaku banyak yang memuji kepala plotosnya. "Orang-orang berkata, 'Girl, kamu punya bentuk kepala yang bagus.' Aku bersyukur. Aku sering jatuh dengan kepala terlebih dahulu ketika kecil," tambah Cara yang bahkan ingin mentato kulit kepalanya sebelum rambut tumbuh.

Cara Delevingne Ungkap Alasannya Botaki RambutFoto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images
Cara sepertinya memang tipe wanita yang berani ambil risiko. Selain menggunduli kepalanya, model ini juga tak ragu untuk traveling ke tempat-tempat tak biasa dan sendirian. Ia pun punya rencana mengunjungi Tibet untuk melakukan trekking.

"Aku sangat ini pergi ke Tibet tahun ini untuk trekking. Mudah-mudah, aku bisa pergi liburan ke suatu tempat sendirian dan mematikan ponselku. Aku suka mengasingkan diri untuk yoga," kata Cara. (ami/ami)