Tebak-tebak Kepribadian Seseorang dari Bentuk dan Ukuran Bibir

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 18 Mei 2017 08:07 WIB
Foto: Bruno Vincent/Getty Images
Jakarta - Selain mata dan hidung, bibir menjadi bagian wajah yang bisa membuat pemiliknya tampak memikat. Tak heran jika wanita sangat memperhatikan bentuk serta warnanya. Agar tampak lebih indah dan sehat, bibir pun dipakaikan lip balm atau lipstik di keseharian. Adapun yang melakukan tindakan lebih ekstrem, seperti menambahkan anting piercing hingga suntik filler.

Saksikan video 20detik tentang bentuk dan ukuran bibir di sini:


Seperti mata ternyata bibir juga bisa mengungkap kepribadian pemiliknya. Anda bisa mengenali orang lain maupun diri sendiri dengan melihat ukuran, bentuk, serta ketebalan bibir. Menurut ahli bibir Anna Snodgrass, tipe bibir dibagi menjadi tiga yakni segitiga, kotak, dan berlian. Kira-kira Anda tipe mana dan seperti apa artinya?
Bibir bentuk segitiga seperti milik Rihanna. Foto: Dior

"Kamu suka menolong orang lain untuk sukses. Kamu mengenali kemampuan orang lain, membantu mereka untuk menyadarkan kemampuan-kemampuan itu," kata Anna dilansir Marie Claire, mengenai bibir segitiga yang bisa ditemukan pada Rihanna.

"Orang ini adalah 'garam dalam bumi' yang dicari orang untuk saran, uang, atau tenaga. Kamu adalah apa yang disebut Lipologist dengan 'godmother' atau 'godfather' di komunitasmu," ungkapnya tentang bibir kotak.
Ungkap kepribadian lewat bentuk bibir. Foto: Marie Claire

Bagaimana dengan bibir berlian seperti yang dimiliki Taylor Swift? "Seperti tipe segitiga, seseorang dengan bentuk berlian suka membantu orang lain untuk sukses tapi kamu sendiri juga sukses, beramal kepada komunitas, dan seorang mentor yang baik," tambah Anna.
Bibir bentuk berlian seperti Taylor Swift. Foto: Getty Images

Selain bentuknya, ukuran bibir juga bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Dikatakan jika bibir kecil adalah orang yang detail dan suka mengerjakan sesuatu dengan teliti, tepat, dan hati-hati. Sedangkan tipe medium pintar menyeimbangkan karier, keluarga, dan pertemanan. Bagaimana dengan pemilik bibir besar seperti Angelina Jolie?
Mengungkap kepribadian melalui bentuk bibir. Foto: Marie Claire

"Kamu adalah orang yang 'go big or go home' artinya jika kamu tidak bisa melakukannya dengan benar, kamu tidak mau melakukannya sama sekali. Kamu suka melakukan hal-hal dengan cara yang besar," tutur Anna. (ami/hst)