L'Oreal Paris Akan Rilis Koleksi Lipstik Terbatas Kolaborasi dengan Balmain

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 04 Mei 2017 16:45 WIB
Foto: Instagram Oliever Rousteing
Jakarta - Anda yang menyukai lipstik seri Colour Riche dari L'Oreal Paris siap-siap mengoleksi rangkaian terbarunya. Pasalya, merek kosmetik tersebut akan meluncuran koleksi kolaborasi speisal. Bukan dengan selebriti, L'Oreal Paris menggandeng desainer Balmain, Olivier Rousteing yang busananya langganan dipakai pesohor Hollywood termasuk klan Kardashian-Jenner.

Seri Colour Riche adalah salah satu rangkaian lipstik terlaris dari brand tersebut. Biasanya setiap tahun koleksi itu memang sering dihadirkan dengan perbaruan warna. Akhir tahun nanti, warna-warna baru akan muncul merupakan rancangan Olivier. Palet yang ditawarkan juga cukup banyak dan dibagi menjadi tiga tema.

"Aku sangat dekat dengan kemewahan tapi di waktu yang sama aku juga dekat dengan kultur pop dan aku pikir banyak orang yang mungkin suka dengan Balimain tapi tidak bisa beli busananya. Kolaborasi dengan L'Oreal Paris membuka kemewahan dengan cara berbeda. Untuk konsumer mendapatkan makeup Balmain adalah cara mereka masuk ke dunia Balmain. Makeup selalu jadi bagian estetika dan siluetku," kata Oliver kepada Business of Fashion

L'Oreal Paris Akan Rilis Koleksi Lipstik Terbatas Kolaborasi dengan BalmainFoto: Instagram Oliever Rousteing
Meski sudah mengumumkan adanya kolaborasi, L'Oreal Paris belum memperlihatkan secara detail tampilan lipstik yang didesain oleh Olivier tersebut. Namun dalam akun Instagram Olivier, terlihat jika rangkaian perona bibir itu hadir berwadah 'mewah' dengan warna emas sampanye. Sepintas, lipstik itu tampak punya beragam palet cantik, mulai dari oranye, nude, pink, merah, hingga ungu tua. Sepertinya kosmetik itu juga punya hasil akhir matte.

Olivier sendiri mengaku memang sengaja menghadirkan berbagai warna agar mewakili wanita di seluruh dunia. "Warna bukan hanya ada pada palet busanaku, tapi juga wanita. Beberapa warna sangat bagus untuk kulit puth, beberapa bagus untuk Asia, beberapa bagus untuk kulit hitam. Setiap grup dari wanita Balmain sangat berdaya dalam caranya masing-masing," tambah pria 31 ttahun itu.

Lipstik L'Oreal Paris X Balmain Paris itu rencanya datang dengan 12 warna terbatas. Akan dirilis di bulan September tahun ini, lipstik tersebut tampaknya sudah ditunggu-tunggu pecinta kecantikan. Disediakan pula tiga opsi lipstik dalam bentuk aksesori yang bisa dikenakan, tentu dengan desain spesial. Namun varian itu hanya akan tersedia di butik Balmain yang kemungkinan besar harganya tidak murah.

Ini pun bukan kali pertama desainer berkolaborasi untuk urusan kecantikan. Sebelum Olivier, beberapa desainer lain juga pernah bekerjasama dengan merek kosmetik. Mereka di antarnya Prabal Gurung, Jason Wu, hingga Victoria Beckham. (ami/ami)